PILKADA PANDEGLANG 2020

Kinerja Irna Buruk, Agus Wisas: Nabil Jayabaya Ogah Berkoalisi

Politik  SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 18:54:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Kinerja Irna Buruk, Agus Wisas: Nabil Jayabaya Ogah Berkoalisi

Agus Wisas/MUL

RMOLBanten. Juru bicara Nabil Jayabaya, Agus Wisas menegaskan ogah berkoalisi dengan calon petahana Irna Narulita pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang yang akan digelar pada 2020 mendatang. Ancaman Dimyati Ke JB: Jangan Nyebrang, Kalau Nekat Kita Kuasai Lebak Juga Biar Sama

Karena menurutnya, Nabil Jayabaya enggan bekerjasama atau berkoalisi dengan orang yang berkinerja buruk serta orang yang tidak mempunyai prestasi selama memimpin pandeglang.

"Apa hasilnya irna di pandeglang, saya tanya kepada kawan-kawan, mengenai bagaimana kondisi IPM, bagaimana kondisi Infrastruktur, bagaimana angka kematian ibu dan anak, kondisi penanganan korban tsunami. Masa kami harus berkoalisi dengan orang seperti itu," ungkapnya saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Nasdem Pandeglang, Selasa, (15/10).

Agus menjelaskan, pihaknya hanya ingin berkoalisi dengan orang yang satu visi dan misi membangun pandeglang serta yang tidak mementingkan pribadi dan golongannya.

"Tentunya kami akan cari orang yang satu pemikiran dengan kita dengan niat beribadah bukan untuk memperkaya diri," tegasnya.

Agus meyakini, akan mendapatkan banyak dukungan dari bebrapa partai politik (Parpol) yang mempunyai visi dan misi yang sama dengannya.

"Jujur saja, hampir semua partai sudah berkomunikasi dan alhmadulillah semua menyambut baik. Tapi semuanya punya mekanismenya dan tahapan-tahapan. Insya allah kita dapat mayoritas," tandasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

The ads will close in 10 Seconds