Masalah Pertanahan Semakin Baik, WH Puji BPN Banten

Pemprov Banten  SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 16:41:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Masalah Pertanahan Semakin Baik, WH Puji BPN Banten

Gubernur Wahidin Halim/Repro

RMOLBanten. Badan Pertanahan Nasional (BPN) Banten telah bekerjasama dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menyelesaikan berbagai permasalahan pertanahan di Banten.

Demikian disampaikan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) saat menghadiri acara PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah) Award 2019 Se-Banten di hotel Novotel, Jum’at malam (18/10).

WH pada kesemapatan itu menyampaikan terimakasihnya kepada BPN Banten.

"Masalah pertanahan makin baik di provinsi Banten. Ibu Kanwil ini gesit, lincah, makanya saya pertahankan sampe sekarang,” ungkap WH.

Terkait berbagai kasus sengketa tanah di Banten, Gubernur  mengajak kepada para Investor untuk tidak ragu lagi menanamkan investasi di Banten.

Hal tersebut sengaja ditekankan Gubernur mengingat peningkatan pelayanan sertifikat tanah yang dilakukan oleh BPN Banten.

"Saya berharap kerjasama dengan BPN semakin baik. Dan PPAT juga mampu melayani masyarakat dengan baik. Dan semua yang kita berkerja ikhlas untuk pembangunan banten yang lebih baik,” ungkapnya.

Dalam laporannya, Kepala Kanwil BPN Banten Andi Tenri Abeng mengatakan bahwa digagasnya acara ini yaitu untuk meningkatkan profesionalitas dan pelayanan pertanahan oleh PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah) di Provinsi Banten.

"Termasuk memberikan penilaian buruk hingga sangsi tegas kepada petugas akta tanah yang bekerja kurang baik," pungkasnya dilansir dari instagram resmi Pemprov Banten [ars].
.

Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds