PILKADA TANGSEL 2020

Mendaftar ke PSI, Ade Irawan Janjikan Tangsel Bebas Korupsi

Politik  SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 20:45:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Mendaftar ke PSI, Ade Irawan Janjikan Tangsel Bebas Korupsi

Ade Irawan daftar di PSI/LAN

RMOLBanten. Setelah tidak mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel ke DPC PKB.

Kini, aktivis anti korupsi Ade Irawan kembali mendaftarkan diri ke penjaringan bacalon Walikota dan Wakil Walikota melalui DPD PSI di Ruko Cendana Residence, Serua, Ciputat, Sabtu, (19/10).

Ade mengatakan, niatnya mengikuti penjaringan di DPD PSI sebagai usaha menjadikan Tangsel lebih baik. Latar belakangnya sebagai aktivis antikorupsi diharapkan bisa bekerja sama dengan PSI dalam mewujudkan kesejahteraan warga Tangsel dan menjadikan Tangsel bebas dari korupsi.

"Ini langkah kami dengan PSI ingin mendorong terwujudnya kesejahteraan di Tangsel. Latar belakang saya, tujuan kami melawan korupsi antara lain untuk mewujudkan kesejahteraan, ini dilanjutkan dengan berupaya jadi calon Walikota dengan tujuan yang sama,” papar Ade.

Lanjutnya, Tangsel juga memiliki modal sumber daya manusia mumpuni dengan didukung oleh banyaknya universitas dan aktivis. Modal ini menurutnya, sangat penting agar semua pihak bisa berjamaah memajukan Tangsel.

"Kami ingin Tangsel bisa jadi lebih maju ke depan dan mudah-mudahan Tangsel bisa menjadi contoh. Karena saya optimis bahwa otonomi daerah dengan kewenangan besar bisa mewujudukan kesehjahteraan, dan bisa jadi percontohan bagi daerah lain,” paparnya.

Selain mendaftar penjaringan ke DPD PSI, dalam waktu dekat Ade mengaku akan berkomunikasi dengan partai lain. Dan, Ade sudah siap membawa ide tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan antikorupsi.

"Saya akan all out, omong kosong kalau kita bicara kesejahteraan kalau tidak melawan korupsi,” pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds