Perpisahan Dengan Pegawainya, Wiranto Ucapkan Terimakasih

Politik  MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 00:54:00 WIB | LAPORAN: FAISAL ARISTAMA

Perpisahan Dengan Pegawainya, Wiranto Ucapkan Terimakasih

Menko Polhukam Wiranto/Repro

RMOLBanten. Silaturahim dan perpisahan dengan seluruh keluarga besar Kemenko Polhukam dilaksanakan Menko Polhukam Wiranto.

Dihadapan para koleganya itu, Wiranto menyampaikan pesan agar tetap meningkatkan kinerja hingga habis masa jabatan.

"Saya sampaikan pada temen-temen Kemenko Polhukam bahwa kita telah melakukan banyak misi, tugas dan itu semua bisa berhasil karena adanya kerja sama, kerja keras, kerja ikhlas dari semua, eselon 1,2,3. Saya sampaikan penghargaan terima kasih atas semua," tutur Wiranto kepada wartawan di Gedung Kemenko Polhukam, Sabtu (19/10).

"Saya pesan pada temen-temen Kemenko Polhukam agar kinerja yang sudah dapat dilakukan ini terus ditingkatkan," sambungnya.
 
Wiranto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri kabinet kerja Jilid I hingga para alim ulama dan tokoh masyarakat yang telah mendoakan agar dirinya diberi kesembuhan.

"Pada kesempatan yang sangat baik ini saya sampaikan hormat, terima kasih kepada bapak Presiden, Wapres, bapak Wapres terpilih, para menteri kabinet kerja, Kepala badan. Bahkan para Kyai, pak Ustad para alim ulama para tokoh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan untuk kesembuhan saya setelah mengalami musibah," tuturnya.

Tidak lupa, Wiranto juga menyampaikan terimakasih kepada pihak medis yang telah melakukan perawatan atas insiden penusukan yang menimpa dirinya.

"Juga saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak medis baik di Menes, RS pandeglang, dan utamanya RS Gatot Subroto yang telah berikan perawatan yang maksimal untuk kesembuhan saya," demikian Wiranto.[dzk] 


Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds