Dahnil Anzar: Gaji Prabowo Sebagai Menhan Akan Disalurkan Ke Lembaga Zakat

Politik  KAMIS, 31 OKTOBER 2019 , 18:04:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Dahnil Anzar:  Gaji Prabowo Sebagai Menhan Akan Disalurkan Ke Lembaga Zakat

Prabowo Subianto dan Dahnil Anzar/Net

RMOLBanten. Gaji, tunjangan dan hak keuangan sebagai Menteri Pertahanan akan disalurkan ke yayasan, lembaga zakat dan kegiatan sosial lainnya. Baca: Prabowo Akan Ambil Gaji Sebagai Menhan

Demikian disampaikan Jurubicara Prabowo Subianto dahnil Anzar Simanjuntak usai mendapat penjelasan resmi dari Kementerian Pertahanan dan Sekretariat Negara.

Prabowo Kata Dahnil, harus menerima gaji dan tunjangan sebagai menteri karena mentatai azaz dan aturan.

"Sobat sekalian, setelah menerima info dari Kementerian Pertahanan dan Setneg bahwa gaji, tunjangan dan lain-lain harus diterima maka Pak Prabowo harus taat aturan dan azas. Beliau akan menerima namun akan disalurkan kepada yayasan seperti Yayasan Kanker, lembaga zakat rumah ibadah dan lain-lain," demikian cuitan Dahnil di laman media sosialnya, Kamis (31/10).

Sebelumnya, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membantah pernyataan juru bicara pribadinya, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Bantahan ini terkait dengan pernyataan Dahnil yang menyebut Prabowo tidak akan ambil gaji, mobil dan rumah dinas sebagai menteri.

Prabowo menegaskan dia akan menerima dan mengambil gaji sebagai menteri. Dia juga heran dengan pemberitaan yang menyebut dirinya tak akan mengambil gaji.

Sebelumnya, Dahnil sempat mencuitkan tentang gaji dan fasilitas Prabowo sebagai menteri tidak akan diambil. Menurutnya, Prabowo mengambil peran menteri karena untuk mengabdi ke bangsa dan negara.[dzk]

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds