PILWAKOT TANGSEL 2020

Gerindra Belum Dukung Calon Di Tangsel, Ini Penjelasan Kang Beben

Daerah  MINGGU, 03 NOVEMBER 2019 , 17:04:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Gerindra  Belum Dukung Calon Di Tangsel, Ini  Penjelasan Kang Beben

Kolonel Beben Nurpadilah/LAN

RMOLBANTEN. Bakal calon (Bacalon) Walikota Tangsel yang masih menjadi perwira aktif yakni Kolonel Beben Nurpadilah dikabarkan mendapat tempat di Partai Gerindra.

Terlebih Beben baru saja mengikuti penjaringan yang dibuka oleh Partai Gerindra di Serang, Banten.

Kang Beben begitu sapaan akrabnya, langsung mengklarifikasi kabar tersebut.

Menurutnya, itu hanya sekedar silahturahmi saja sebagai Bacalon Walikota Tangsel bukan diusung Gerindra seperti berita yang beredar.

"Ya itu saya minta restu ke Bang Dasco, ya silahturahmi. Saya bilang saya mau maju, mohon dukungan doa dan restu. Saya kan dikenalin oleh semua pimpinan DPP partai. Soal restu belum, tahapannya kan masih panjang," ujar Beben di Serpong, Minggu (3/11).

Disaat itu pula, Beben menegaskan bahwa dirinya ingin membangun Tangsel ke arah yang lebih maju lagi. Terlebih, Beben merupakan putra daerah asli Tangsel.

"Saya ngobrol dengan mereka semua. Saya bilang ingin membawa Tangsel lebih maju lagi, saya memang putra sini. Dan selama saya silahturahmi dengan tokoh agama selalu suport," ungkapnya.

Lanjutnya, dengan adanya klarifikasi langsung yang diberikan oleh Partai Gerindra. Itu menegaskan, bahwa penjaringan Bacalon Walikota Tangsel yang dibuka oleh Gerindra terbuka untuk umum.

"Tapi kan dibantah sama beliau, Alhamdulillah karena saya merasa enggak enak. Karena Gerindra kan untuk umum untuk siapa saja," jelas Beben.

Sebelumnya, melalui Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra dan Sekertaris Yudi Budi Wibowo menyampaikan klarifikasi yang berisikan bantahan bahwa Gerindra telah menetapkan salah satu Bacalon yakni Beben.

Dalam klarifikasi tersebut, terdapat lima poin yang diberikan. Poin pertama yakni pembukaan pendaftaraan calon Walikota, calon Wakil Walikota oleh Partai Gerindra Tangerang Selatan bersifat Umum dan Terbuka untuk siapapun.

Kedua, Komunikasi calon atau tim calon dengan pengurus partai baik di tingkat pusat maupun ranting, selalu diarahkan mengikuti semua proses yang sudah ditetapkan.

Poin ketiga, Setiap calon wajib mengikuti mekanisme yg sudah ditentukan.

Yang keempat Bapak Dr Sufmi Dasco Ahmad tidak memberikan mentoring secara khusus kepada individu calon.

Dan, yang terakhir Partai Gerindra tidak mempunyai calon khusus, dan akan menetapkan calon setelah proses penjaringan terbuka. [obi]



Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds