PILWAKOT TANGSEL 2020

Daftar Dari Gerindra, Abi Mus Usung Tagline Tangsel Bermutu

Politik  JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 13:45:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Daftar Dari Gerindra, Abi Mus Usung Tagline Tangsel Bermutu

Abi Mus (tengah)/RAG

RMOLBANTEN. Tokoh masyarakat Tangsel, Muslihuddin  mendaftar secara langsung ke DPD Partai Gerinda di Kota Serang, Jum'at (8/11).
Muslihuddin yang juga ketua Yayasan Pendidikan Al- Mugriyah itu mengaku siap mengikuti pesta demokrasi pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tangerang Selatan periode 2020-2025.

Bahkan dirinya sudah menyiapkan tagline Tangsel Bermutu (Beriman, Berilmu dan Bersatu).

"Alhamdulillah berkat dorongan dari teman-teman ulama, pemuda dan aktivis pendidikan, hari ini kita sambangi kantor DPD Gerindra untuk mengambil formulir, untuk pengembalian formulir Insya Allah secepatnya akan kita urus," bebernya.

Menjadi Walikota kata Muslihuddin, bukan hal yang sederhana tapi perlu perjuangan keras.

Untuk itu, dirinya berniat maju dan berpartisipasi menjadikan Tangsel  bermutu yakni Tangsel yang beriman, berilmu dan bersatu.

"Kalau sudah beriman dan bermutu kemudian dibingkai dalam persatuan maka Tangsel akan menjadi kota yang bermartabat sebab tidak mungkin akan menjadi bermartabat kalau tidak dibingkai dengan ilmu apalagi tidak beriman dan bersatu," ujarnya.

Persatuan kata Abi Mus -biasa disapa- digaungkan karena rata-rata masyarakat Tangsel itu urban dan beraneka ragam dari berbagai daerah.

"Kita bisa hitung ada sekitar 60 persen masyarakat Tangsel itu masyarakat urban. Jadi masyarakat urban ini bisa bersatu jika dibingkai dengan keimanan dan keilmuan. Orang bisa bersatu karena mengerti ilmu nah itulah konsep yang kita ambil," ujarnya.

Sementara anggota Desk Pilkada Tangsel Tyo menuturkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Abi Mus serta apresiasi yang sebesar-besarnya karena sudah mengambil formulir di Gerindra.

"Abi Mus ini adalah orang ke 11 yang mendaftar  dengan mengambil form Walikota dan Wakil Walikota. Untuk pengembalian formulir kami serahkan kepada Abi Mus untuk diserahkan sebelum tanggal 15 November," ujarnya.

Tapi pada prinsipnya, dikatakan Tyo, Gerindra bersyukur pada tim dan Abi mus karena sudah mau mendaftar dan hadir di Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Tinggal kita ikuti tahapan selanjutnya setelah penyerahan formulir nanti akan ada fit and propertest," pungkasnya. [obi] 

Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds