Wawan Bonyok Karena Hamili Ponakan, Tak Terima Lapor Polisi

Hukum  JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 15:55:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Wawan Bonyok Karena Hamili Ponakan, Tak Terima Lapor Polisi

Ilustrasi/Net

RMOLBANTEN. Jajaran Polsek Pondok Aren mengamankan pengeroyok Wawan Kurniawan, pria yang mengahamili pacarnya berinisial SW. Pengeroyok yang masih keluarga SW kesal karena Wawan telah menghamili saudaranya (ponakan).

Polisi menyebut kekerasan masuk tindak pidana terang-terangan dan bersama menggunakan kekerasan terhadap orang (pengeroyokan) sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHPidana.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto, menceritakan kronologis kejadian. Wawan didatangi pihak keluarga SW untuk dimintai pertanggung jawabkan perbuatannya.

Pada saat didatangi Wawan tidak berada dilokasi.

"Jadi pada hari Selasa 30 Oktober sekitar pukul 22.00 Wib orang tua dari SW yakni NR datang kerumah korban untuk mencari korban dan membicarakan pernikahan. Namun, korban tidak ada dirumah. Selanjutnya, NR menitip pesan untuk mengundang korban untuk datang kerumah NR," papar  Jumat (8/11).

Lanjutnya, pesan tersebut sampai ke Wawan.

Dan, keesokan harinya Wawan bersama keluarga datang ke rumah orang tua SW.

Namun bukannya disambut dengan baik, pihak keluarga dari SW justru menyambutkan dengan bogem mentah dari pihak keluarga.

Wawan dikeroyok oleh empat pelaku dari pihak keluarg yakni J, AY, Y dan AS. Pelaku datang dan langsung memukuli korban dengan menggunakan tangan kosong dan menendang.

"Akibatnya korban mengalami luka dibagian mata sebelah kanan robek, luka robek dibagian kepala atas sebelah kanan, dagu robek, bibir atas robek, badan memar dan bengkak, kaki biru dan bengkak akibat ditendang dengan kaki. Atas kejadian tersebut Korban melaporkan perbuatan tersebut ke Polsek Pondok Aren," jelasnya.

Atas perbuatannya itu, tim Polsek Pondok Aren menindak lanjuti laporan tersebut. Dan, pada 4 November lalu dilakukan penangkapan terhadap pelaku di wilayah Ciledug, Kota Tangerang.

"Pelaku sedang berada di dalam rumah saat dilakukan penangkapan. Dan, pelaku mengakui telah melakukan pengeroyokan kepada Wawan. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan," ungkap Afroni. [obi]
 

Komentar Pembaca
PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

Indonesia Kehilangan Kiai Kharismatik

SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 21:57:45

Jokowi Marah PLN Tidak Becus: Perlu Tindakan Lebih Keras
Antri Salaman Dengan Gubernur

Antri Salaman Dengan Gubernur

SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:34:00

JK Sambangi SBY

JK Sambangi SBY

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 02:27:00

Razia WNA Di Tangerang

Razia WNA Di Tangerang

KAMIS, 11 JULI 2019 , 21:20:00

The ads will close in 10 Seconds