PILWAKOT TANGSEL 2020

Benyamin Janjikan Fokus Pendidikan, Infrastruktur Dan Kesehatan

Politik  RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 15:57:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Benyamin Janjikan Fokus Pendidikan, Infrastruktur Dan Kesehatan

Benyamin Davnie di DPD Gerindra/RAG

RMOLBANTEN. Bakal calon (Bacalon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengaku sudah menyiapkan sejumlah program yang nanti pada waktunya akan ditawarkan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan calon petahana ini  saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra di Gedung DPD Gerindra Banten, Rabu (13/11).

"Kalau melihat kondisi eksisting Tangsel saat ini kita masih akan terus memberikan prioritas dan perhatian kepada sektor pendidikan sektor kesehatan dan sektor infrastrukur," katanya.

Nantinya, kata Benyamin, bukan lagi fokus kepada fisik konstruksi tapi  akan lebih banyak kepada kualitas terutama penekanan kepada pengembangan sumber daya manusia (SDM).

"Kalau sekarang masih fokus Infrastruktur karena memang kita masih belum punya infrastruktur yang memadai," ujarnya.

Jumlah penduduk Tangsel, kata Benyamin, akan terus bertambah yang saat ini ada sekitar 1,6 juta penduduk dengan pertumbuhan penduduk sekitar 3,4 persen tentunya bisa diukur berapa jumlah pertambahan penduduk secara kuantitatif.

"Karena itu seluruh program yang akan saya tawarkan adalah dalam kerangka pembangunan sumber daya manusia yang jumlahnya akan terus meningkat," ujarnya.

"Itu bagian dari program dan strategi saya yang akan saya tawarkan nanti ketika saya sudah menjadi calon sekarang kan posisinya masih menjadi bakal calon," ujarnya.

Soal komitmen antikorupsi, Benyamin mengaku sudah di bangun sejak awal pemerintahan bahkan sebetulnya sudah sejak berkiprah di PNS.

Karena itu, dirinya berharap akan diusung oleh Gerinda yang memiliki 8 kursi. Bennyamin menyerahkan sepenuhnya kepada kewenangan Partai.

"Prinsipnya saya sudah berkomunikasi dengan seluruh elemen partai. Saya sudah menyerahkan formulir di PDIP di PAN PKB juga PPP dan Gerindra," ujarnya. [obi]

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds