Investasi 500 Miliar, Giant Tawarkan Konsep Baru Berbelanja

Ekbis  KAMIS, 14 NOVEMBER 2019 , 18:54:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Investasi 500 Miliar, Giant Tawarkan Konsep Baru Berbelanja

Peluncuran Giant Tampil Beda/RAG

RMOLBANTEN. Hero Group sebagai induk Bisnis Giant Indonesia menargetkan akan berinvestasi sebesar Rp 500 miliar untuk menciptakan toko lebih baik dengan ruang usaha ritel lebih relevan.

Selain itu, Giant juga meluncurkan "Giant Tampil Beda" guna memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam berbelanja serta selaras dengan preferensi pelanggan masa kini.

Hal ini juga merupakan bagian dari strategi berkelanjutan Giant untuk menjaga pelayanan agar tetap kompetitif dan memenuhi harapan konsumen yang terus berubah.

"Giant terus berkomitmen untuk melakukan inovasi pada tampilan dan produk-produk yang ditawarkan. Kami ingin memberikan suasana berbelanja yang baru," kata Territory Head Giant Putu Gede, Kamis (14/11).

Selain itu, dengan Giant Tampil Beda dikatakan Putu Gede, Giant juga menampilkan varian produk yang lebih beragam dan berkualitas bagi konsumen.

"Inilah mengapa kami meluncurkan "Giant Tampil Beda". Kami berharap perubahan ini akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya warga Serang," ujarnya.

Giant Tampil Beda, lanjut Putu Gede, merupakan bagian dari tranformasi bisnis Giant dengan mengubah tampilan interior yang lebih modern dan memudahkan pelanggan memilih produk.

"Kita juga ada peningkatan kualitas dan kesegaran produk serta peningkatan kualitas dan kesegaran produk sehingga selaras dengan preferensi pelanggan masa kini," ucapnya.

Untuk menyambut peluncuran konsep Giant tampil beda ini Giant Serang melakukan serangkaian promosi yang memggiurkan. Salah satunya promosi harga kilat 1 hari yang digelar pada hari ini untuk produk semangka, nugget dan lainnya.

"Kita juga ada diskon sebesar 45 persen sampai tanggal 27 November untuk varian produk makanan seperti apel Washington, tomat gelar, ayam, minyak goreng hingga produk rumah tangga seperti shampoo, AC hingga TV," tukasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds