PILKADA 2020

Ratu Ati Marliati Pede Didukung Gerindra Di Cilegon

Kota Cilegon  JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 02:32:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Ratu Ati Marliati Pede Didukung Gerindra Di Cilegon

Ratu Ati Marliati/RAG

RMOLBANTEN. Politisi Golkar Ratu Ati Marliati resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Walikota Cilegon ke Partai Gerindra di kantor DPD Gerindra Banten, Kamis (14/11).

Ati yang masih menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon ini akan bersaing bersama figur lainnya yang sebelumnya telah mengembalikan formulir seperti Reno Yanuar, Iye Rohim Rohiman dan Helldy Agustian.

Saat proses penyerahan formulir dan berkas pencalonan ke Kantor DPD Gerindra, Ati Marliati nampak diantar oleh puluhan rekan dan pendukung terutama dari partai Golkar Cilegon.

Ratu Ati Marliati dalam kesempatan ini mengatakan dirinya siap mengikuti setiap tahapan yang akan dilakukan partai Gerindra agar bisa diusung partai besutan Prabowo Subianto itu.

"Kebetulan Gerinda sudah beberapa kali berkoalisi dengan Partai Golkar dan kita tidak ada persoalan dengan Gerinda kita sama-sama bisa membangun di kota Cilegon," ujarnya.

Koalisi Gerindra dan Golkar kata Ratu Ati terbukti sukses di Cilegon juga dengan bantuan partai-partai lainnya juga.

"Ini satu bukti yang sudah dinikmati oleh masyarakat kota Cilegon. Atas dasar itulah bahwa saya maju untuk walikota Cilegon untuk bisa mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Sebagai informasi, Ratu Ati Marliati didukung Gerindra pada saat mencalonkan sebagai Wakil Walikota Cilegon menggantikan Edi Aryadi yang naik sebagai Walikota Cilegon. [dzk]



Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds