PILKADA PANDEGLANG 2020

Formulir Diwakilkan, Irna Dan Nabil Jadi Catatan Gerindra

Politik  SABTU, 16 NOVEMBER 2019 , 01:52:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Formulir Diwakilkan, Irna Dan Nabil Jadi Catatan Gerindra

Irna Narulita dan Nabil Jayabaya/Repro

RMOLBANTEN. Dua bakal calon (Bacalon) Bupati Pandeglang yakni Nabil Jayabaya dan petahan Irna Narulita kompak tidak menyerahkan formulir secar langsung ke Gerindra. Baca: Pilkada Pandeglang, Nabil Dipercaya Trah Jayabaya Lawan Irna

Kedua Bacalon yang diprediksi akan menjadi seteru kuat di Pilbup Pandegalan ini mempercayakan kepada tim sukses masing-masing. Padahal sebelumnya Gerindra menegaskan Bacalon untuk penyerahan formulir wajib langsung oleh orang yang mendaftar.

kubu Nabil Jayabaya putra Jayabaya (JB) mempercayakan kepada Agus Wisas, sementara dari kubu Irna Narulita (istri Dimyati Natakusumah) yang datang Subagyo dan haji Encep dari tim pemenangan.

Menanggapi itu, Ketua desk Pilkada Partai Gerindra Pandeglang, Edi Junaedi mengatakan, sesuai kesepakatan seharusnya wajib datang namun jika tidak datang maka ini akan menjadi catatan.

"Ini kan hasil kesepakatan desk Pilkada. Kalau pengambilan boleh siapa saja kalau yang pengembalian harus datang karena itu kan bukti keseriusan," katanya, Jumat (15/11).
 
Untuk Nabil kata Edi, terkonfirmasi menurut tim nya karena sakit. Sedangkan Irna saat ditanyakan kepada pak Dimyati jawabnya, ibu Irna kelelahan.

"Padahalkan ini momen penting kita sudah siapkan segalanya. Kita tidak pungut biaya dan kita juga sudah menyiapkan media center silahkan dipergunakan sebaik mungkin," ujarnya.

"Ketidak hadiran bacalon akan menjadi catatan Gerindra," pungkasnya. [dzk]

 

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds