Lantik Eselon II , Bupati Zaki: Saya Pesan Jangan Korupsi

Kabupaten Tangerang  SENIN, 18 NOVEMBER 2019 , 13:51:00 WIB | LAPORAN: SOPIAN SUKRI

Lantik Eselon II , Bupati Zaki: Saya Pesan Jangan Korupsi

Pelantikan pejabat eselon II/SOF

RMOLBANTEN. Tujuh pejabat eselon II di Pemkab Tangerang dilantik Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Pendopo Kabupaten Jl. Kisamaun, Kota Tangerang, Senin (18/11).

Mereka yang dilantik setelah sebelumnya melewati proses lolos open bidding. Dua diantaranya yakni Camat Cikupa Hendar Herawan menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) dan Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial.

Ujat Sudrajat mengisihkan dua rekannya yang juga ikut lelang jabatan tersebut yakni Rahyuni Camat Tigaraksa dan Yayat Rohiman Camat Balaraja.

Lima pejabat yang dilantik di Pondopo Bupati Tangerang tersebut yakni Ahmad Hidayat menjabat Kepala BPKAD yang sebelumnya menjabat Sekban BPKAD, Jaenudin menjabat kepala Dinas Perikanan yang sebelumnya menjabat Inspektur 4.

Asep Jatmika menjabat kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak yang sebelumnya menjabat Sekdis lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Asep Suherman menjabat sebagai Setwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Persidangan dan Bambang Sapto menjabat kepala Badan Penanggulangam Bencana Daerah ( BPBD).

"Saya mengucapkan selamat bapak-bapak yg sudah dilantik sebagai pimpinan jabatan pratama setara eselon dua, semoga amanah," terang Zaki.

Zaki mengatakan, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam upaya menata, memperbaiki program pembangunan di kabupaten Tangerang. Selain itu kata Zaki, mutasi dan rotasi adalah merupakan penyegeran organisasi.

"Semoga kepala dinas yang dilantik tidak korupsi dan tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi," pesannya. [dzk]



Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds