Pegawai DPRD Banten Beri Santunan Anak Yatim

Kota Serang  SELASA, 19 NOVEMBER 2019 , 16:32:00 WIB | LAPORAN: DEDI RUSTANDI

Pegawai DPRD Banten Beri Santunan Anak Yatim

Santunan yatim piatu/RUS

RMOLBANTEN. Puluhan anak yatim piatu dari lingkungan KP3B, Curug, Kota Serang mendapatkan santunan dari pegawai Sekretariat dan Aspirasi DPRD Banten, Selasa, (19/11).
 
Kepala Sub Bagian Fraksi dan Aspirasi pada Setwan Banten, Sundjana mengatakan, pemberian santunan dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

"Alhamdulillah, pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim piatu berkat kerjasama dan kekompakan tim pegawai di fraksi dan aspirasi," kata Sundjana.

Ia menjelaskan, dana yang diberikan kepada anak yatim piatu berasal dari sumbangan seluruh jajaran staf yang bertugas di Sub Bagian Fraksi dan Aspirasi.

"Tadi kita kumpulkan uang secara bersama-sama, dan alhamdulillah semua jajaran kami mendukung dan mensuport program berbagi ini. Apalagi ini bertepatan di bulan Maulid Nabi Muhamad SAW," ungkapnya.

Dengan pemberian santunan yatim piatu diharapkan rizki yang diterima menjadi berkah, agar selamat dunia akhirat.

"Ini juga memotivasi kepada teman-teman. Dan jangan takut dengan memberikan sedekah, kita akan menjadi miskin. Justru sebaliknya, akan mendapatkan ridho Allah SWT, dan kita selalu dicukupkan dalam semua hal," harapnya.

Sementara itu, penerima santunan Akbar dan Alya mengaku senang dan bahagia dengan mendapatkan santunan dari Sub Bagian Fraksi dan Aspirasi Setwan Banten.

"Alhamdulillah, saya haturkan rasa terima kasih kepada Allah SWT, dan bapak-bapak serta ibu-ibu yang ada di bagian ini (fraksi dan aspirasi), semoga diberikan kesehatan dan lancar dalam melaksanakan tugasnya," terangnya.
 
"Uangnya mau buat sekolah aja, kalau ada sisanya buat jajan," tambah Alya. [ars]


Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds