PILKADA PANDEGLANG 2020

Irna: Keputusan Wakil, Saya Serahkan Ke Parpol

Politik  KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 01:40:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Irna: Keputusan Wakil, Saya Serahkan Ke Parpol

Irna Narulita/Net

RMOLBANTEN. Bakal calon (Bacalon) petahana Irna Narulita menyerahkan seluruh keputusan kepada partai politik (Parpol) untuk melakukan konsesus dalam menentukan siapa yang akan menemaninya jadi Wakil Bupati pada perhelatan Pilkada Pandeglang 2020 mendatang.

"Kalau saya berdampingan dengan siapa bagaimana parpol nanti. Parpol mana saja nanti yang mengusung saya dan hasil musyawarah mufakat konsesus untuk wakilnya siapa," ujarnya saat ditemui di Kota Serang, Rabu (20/11).

Irna memastikan dalam menetukan siapa pendampingnya, tidak akan ditentukan satu partai politik tapi beberapa parpol yang mengusung dirinya.

"Jadi saya tidak bisa menentukan wakil sendiri siapa calon wakil saya, tidak ditentukan hanya satu parpol harus beberapa parpol yang mengusung saya nanti akan ada satu kesimpulan yang sama konsensus nya siapa, saya ikut," ucapnya.

Menurut Irna, Pilkada masih lama, pihaknya akan menjalani semua proses mengalir saja bagaikan air. Irna juga akan mengikuti semua proses  yang dibuat oleh seluruh partai politik.  

"Untuk kedepannya mudah- mudahan partai politik mempercayakan kepada saya dan itu juga perlu pendalaman dan tahapan-tahapan yang lebih dalam lagi dari tingkat DPD dan DPC," katanya.

Irna mengaku dalam kontestasi Pilkada nanti siap berhadapan dengan siapapun tidak hanya dari keluarga Jayabaya.

Menurutnya masih banyak yang lain ada Ferdi Ligaswara, Toni Fathoni Mukson ada Aap Aptadi.

"Jadi Itu harus dihormati hak setiap orang untuk menyampaikan aspirasinya, visi misinya untuk Kabupaten Pandeglang," ujarnya.  

Kata Irna, siapa saja punya hak dan akan diperhitungkan semua tidak hanya Jayabaya saja sampai Aap Aptadi akan diperhitungkan karena semua itu punya kontribusi yang besar untuk Pandeglang.

"Jadi saya apresiasi dan memberikan kan penghargaan setinggi-tingginya kepada teman-teman dan saudara saya yang ingin ikut kontestasi Pilkada Pandeglang," tutupnya. [dzk]

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

The ads will close in 10 Seconds