Usai Disahkan Fahri Hamzah Partai Gelora Siap Gelorakan Banten

Politik  MINGGU, 24 NOVEMBER 2019 , 19:43:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Usai Disahkan Fahri Hamzah Partai Gelora Siap Gelorakan Banten

Fahri Hamzah/Obi

RMOLBANTEN. Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten menggelar acara sosialisasi dan penetapan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota.

Acara yang digelar pada Minggu (24/11) ini sekaligus merayakan terbentuknya 100 persen kepengurusan DPD di Kabupaten/Kota se-Banten Raya.

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten, Ramadoni, mengaku dengan adanya penetapan pengurus DPD Kabupaten/Kota se- Banten raya ini mendakan kalau Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten sudah siap menjalankan mesin politiknya secara menyeluruh di Kabupaten/Kota.

"Kami sangat senang, pembentukan kepengurusan DPD Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten telah selesai 100 persen. Ini menandakan jika pengurus kami di Kabupaten/Kota sudah siap menjalankan mesin politiknya di masing-masing wilayah," ujarnua.

Dengan penetapan kepengurusan DPD hari ini, lanjut Ramadoni, dirinya berharap pengurus DPD sudah dapat bekerja dan melakukan sosialisasi secara agresif kepada masyarakat.

Terlebih, di 2020 mendatang, Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten menargetkan untuk ikut meramaikan kegiatan Pilkada di sejumlah wilayah Kabupaten/Kota.

Sekertaris Umum DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten, Junaidi Fajri, menambahkan, beberapa pengurus DPD Kabupaten/Kota di sejumlah wilayah Banten sudah mulai melakukan gerilya politik untuk menyambut Pilkada.

"Kami optimis teman-teman pengurus DPD dapat bekerja secara militan. Mengingat, di beberapa wilayah Kabupaten/Kota, teman-teman DPD sudah mulai bergerak untuk ikut dalam kegiatan Pilkada mendatang," ucapnya.

Lanjut Junaidi, pengurus DPD ini banyak di isi oleh kaum muda dengan pengalaman yang baik dalam membina hubungan dengan masyarakat.

Partai yang bernafaskan ideologi Nasionalis Religius ini, ucap Junaidi, juga telah mencuri banyak perhatian dan dukungan dari masyarakat Banten.

Hal ini ditandai dengan banyaknya tokoh masyarakat Banten yang berbondong-bondong datang dan menyatakan sikap mendukung Partai Gelora Indonesia.

Walaupun, demikian. Junaidi mengingatkan kepada pengurus DPD untuk tidak ragu-ragu turun ketengah masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat.

 "Jangan bersikap eksklusif. Datangilah masyarakat, serap aspirasi masyarakat. Lalu perjuangkanlah lewat gerakan politik melalui Partai Gelora Indonesia dan jangan kecewakan masyarakat," pungkasnya. [dzk]

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

Sandiaga Uno Usai Upacara Senja

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 21:18:00

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

Gubernur dan Kapolda Sambangi RSUD Pandeglang

KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 17:04:00

The ads will close in 10 Seconds