LIGA 2

Persitangsel Siap Curi Poin di Kandang Putra Sinar Giri Gresik

Olahraga  SELASA, 26 NOVEMBER 2019 , 19:26:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Persitangsel Siap Curi Poin di Kandang Putra Sinar Giri Gresik

Skuad Persitangsel/LAN

RMOLBANTEN. Persitangsel akan bertandang ke markas Putra Sinar Giri Gresik dalam lanjutan putaran regional Jawa Liga 3 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Kamis (28/11) lusa.

Sebelum menghadapi Putra Sinar Giri Gresik, Persitangsel lebih dahulu menyingkirkan Persikab Bandung dengan aggregat 3-0.

Pertemuan dengan Putra Sinar Giri Gresik tentunya bukan kali pertama kali. Pada tahun 2018, Laskar Cipasera julukan Persitangsel harus mengakui Putra Sinar Giri di babak yang sama yakni di putaran regional Jawa Liga 3 dan memupuskan harapan lolos ke Liga 2.

Saat itu dalam dua kali pertemuan menghadapi Putra Sinar Giri, Persitangsel harus menyerah dengan aggregat 4-1.

Tentunya, dalam kesempatan kali ini Persitangsel ingin membalaskan dendam tahun lalu dan memantapkan diri untuk lolos ke putaran Nasional Liga 3.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Askot PSSI Tangsel, Muhamad saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLBanten, Selasa (26/11).

Muhamad pun, sudah mengevaluasi hasil di tahun 2018 lalu. Dan, sudah menginstruksikan para pemain untuk mengambil peluang tahun ini untuk lolos ke Liga 2.

"Kemarin sudah dievaluasi dan ada pemain yang sama juga. Tentunya tinggal mitivasi oemain sendiri, saya sudah bilang kalau mau balas ya harus ambil peluang ini dengan hasil menang ya minimal disana kita ambil hasil seri," tutur Muhamad, Selasa (26/11).

Menurutnya, pemain harus mencetak gol cepat dan memanfaatkan peluang dengan baik. Jika skema tersebut dijalankan dengan baik, tentunya kans Persitangsel untuk mencuri poin di Gresik terbuka lebar.

"Ya kalau begitu kan, pas kita jadi tuan rumah pasti kan punya kepercayaan diri tinggi para pemain. Makanya saya bilang ke pemain untuk ambil peluang ini dengan bermain ngotot," ucapnya.

Muhamad juga optimis Persitangsel bisa mencuri poin di Gresik. Terlebih, performa pemain Laskar Cipasera sudah meningkat saat menghadapi Persikab Bandung.

"Para pemain saya lihat sudah siap. Saya lihat performa mereka sudah meningkat saat menghadapi Persikab Bandung kemarin," imbuhnya.

Setelah bertandang ke Gresik, Persitangsel akan bergantian menjamu Putra Sinar Giri Gresik pada Senin 2 Desember mendatang.[dzk]



Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

The ads will close in 10 Seconds