Delapan Tim Ramaikan Turnamen Futsal Mahasiswa Papua

Olahraga  MINGGU, 01 DESEMBER 2019 , 11:59:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Delapan Tim Ramaikan Turnamen Futsal Mahasiswa Papua

Kompetisi futsal/RAG

RMOLBANTEN. Mahasiswa asal Papua, yang kuliah di Banten menggelar turnamen futsal antar sesama Mahasiswa Papua di Lapangan Kene Wae Futsal, Citra Gading Cipocok Jaya Kota Serang, Minggu (1/12).

Ajang untuk menjalin keakraban ini diikuti oleh 8 tim Futsal dari Mahasiswa Papua Serang, Mahasiswa Papua Tangerang dan Mahasiswa Papua Cilegon.

Senggolan dan benturan hingga terjatuh, tidak membuat suasana menjadi ricuh. Mahasiswa asal Papua ini tetap menunjukan sportivitas serta toleransinya.

Sekertaris Himpunan Mahasiswa Papua Universitas Untirta (Untirta) Serang, Banten, Hanok Simes mengatakan, turnamen futsal ini digelar bertujuan untuk menjalin persahabatan antara mahasiswa Papua yang ada di Tangerang, Serang dan Cilegon.

"Oleh karena itu, kita ajak mahasiswa Papua yang kuliah di Banten untuk menjalin keakraban  dengan menggelar kompetisi futsal," katanya.

Dirinya berharap dengan adanya turnamen Futsal ini,  bisa menjalin komunikasi diantara mahasiswa Papua di Tangerang Serang Cilegon agar kedepannya kita bisa bisa menjadi lebih baik lagi.

"Harapan saya dengan adanya kegiatan futsal seperti ini bisa menjalin tali persaudaraan kita antara sesama mahasiswa Papua yang sedang berkuliah di Banten sehingga tidak ada pro dan kontra diantara mahasiswa Papua," ujarnya. [ars]

Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Resmikan Masjid An-Nahdlah

Resmikan Masjid An-Nahdlah

SELASA, 28 JANUARI 2020 , 04:01:00

The ads will close in 10 Seconds