Hantam Mobil, Pelajar Di Tangerang Meninggal Dunia

Hukum  JUM'AT, 06 DESEMBER 2019 , 18:22:00 WIB | LAPORAN: SOPIAN SUKRI

Hantam Mobil, Pelajar Di Tangerang Meninggal Dunia

Korban kecelakaan lalu lintas/SOP

RMOLBANTEN. Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan satu unit mobil mengakibatkan satu korban meninggal dunia. PD (16) meninggal saat hendak dilarikan ke RSU. sedangkan RAR (16) kini masih menjalani perawatan.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta mengatakan, Kedua korban yang saat itu melintas dari arah Kantor Bupati Tangerang kearah Mesjid Al-Amjad dengan kecepatan tinggi.

Mobil sedan yang dikendarai oleh ARS dari alun-alun hendak menuju Mapolresta Tangerang, kedua kendaraan tersebut pun beradu di simpang dekat Kantor Kejari Kabupaten Tangerang.

"Dari keterangan saksi, pengendara motor kehilangan kendali sehingga berbelok ke kanan kemudian membentur plat nomor bagian depan mobil," ujar Ketut, Jumat (6/12).

Ketut melanjutkan, mobil Baleno yang dikemudikan ARS sudah berada di jalur kanan langsung menghentikan laju kendaraan karena melihat ada pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, pengendara sepeda motor kemudian kehilangan kendali sehingga menabrak mobil Baleno yang sudah berusaha berhenti dan menghindar.

Dia melanjutkan, akibat kecepatan yang tinggi, sepeda motor yang sebelumnya membentur bagian depan mobil kemudian menaiki median jalan lalu membentur pohon. Akibat kecelakaan itu  pengendara meninggal dunia. Sedangkan, yang dibonceng mengalami luka berat.

"Selanjutnya dibawa ke RSIA Harapan Mulia dan dirujuk ke RSUD Balaraja," tandasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

The ads will close in 10 Seconds