Pagi Tadi, Bus Apron Bergambar Garuda Indonesia Terbakar Di Soetta

Keamanan  SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 13:19:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Pagi Tadi, Bus Apron Bergambar Garuda Indonesia Terbakar  Di Soetta

Bus Apron kebakaran/AUL

RMOLBANTEN. Bus apron milik Gapura Angkasa terbakar di service road Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (10/12).

Bus tersebut diketahui terbakar sekira pukul 6.30 WIB.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang membenarkan kejadian tersebut.

Ia menegaskan, bus yang terbakar tersebut sedang tidak beroperasi.

"Jadi kami Informasikan bahwa sekitar 6.30 pagi terjadi kebakaran bus milik Angkasa Gapura di area Service Road Terminal 3 angkasa tanpa penumpang, direncanakan bis itu akan masuk ke bengkel," ujar Febri, Selasa (10/12).

Sayangnya, sebelum berhasil masuk ke bengkel untuk dilakukan perbaikan, bus tersebut tiba-tiba terbakar. Namun, petugas tim pemadam kebakaran langsung memadamkan api.

"Diduga penyebabnya korsleting di mesin bus, tapi masih nunggu investigasi berwenang jadi masih dalam interogasi," jelasnya.

Febri telah memperingatkan kepada perusahaan ground handling untuk melakukan cek berkala kepada seluruh armada busnya. Jika kedapatan terdapat kelalaian dari perusahaan ground handling akan diberikan sanksi.

"Investigasi akan kami lakukan, kalau terbukti melakukan kelalaian maka kami akan lakukan tindakan tegas. Kami juga sampaikan permohonan maaf kepada pengguna jasa, namun kami sampaikan penerbangan tidak ada yang terganggu," pungkas Febri. [dzk]

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

The ads will close in 10 Seconds