Jelang Pilkada Di Banten, PKS Gelar Kemah Bakti Nusantara

Pemilukada  RABU, 11 DESEMBER 2019 , 13:48:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Jelang Pilkada Di Banten, PKS Gelar Kemah Bakti Nusantara

Sanujj Pentamerta/RAG

RMOLBANTEN. Kemah Bakti Nusantara (Kembara) akan digelar Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten di Pantai Karibea Tegalpapak Pagelaran Kabupaten Pandeglang.

Dipastikan 5000 kader PKS akan berkumpul di acara itu untuk melaksanakan berbagai kegiatan dan juga pemantapan menjelang Pilkada serentak 2020 nanti.

Perkemahan sendiri akan dimulai dari Sabtu-Minggu (14-15/12) dihadiri petinggi PKS diantaranya Presiden PKS Sohibul Imam, Kabid kaderisasi DPP PKS Ahmad Heryawan, Ketua Fraksi PKS Jajuli Juwaini dan tokoh PKS Banten Dimyati Natakusumah.

"Mohon doanya agar lancar, sukses dan tidak ada hambatan berarti saat pelaksanaan Kembara ini," kata ketua DPW PKS Banten Sanujj Pentamerta, Rabu (11/12).

Selain berkemah, kata Sanuji, nantinya juga akan dilakukan kegiatan pengecatan dan rehab masjid, pengobatan gratis, pemberian kacamata gratis kemudian akan ada bersih-bersih pantai.

"Sekalian juga kita ingin promosi wisata di Pandeglang dan promosi kuliner sehingga orang yang ikut perkemahan bisa borong oleh-oleh khas Banten," ucapnya.

Kegiatan sendiri, terang Sanuji, untuk pemantapan kader menjelang Pilkada serentak 2020 mendatang dimana PKS memiliki modal yang kuat untuk Pilkada nanti.

"Di Tangsel kita memiliki 8 kursi tinggal mencari dua kursi lagi untuk mencalonkan, di Kabupaten Serang ada lima kursi, sementara di Pandeglang ada kader PKS," demikian Sanuji. [dzk]



Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

The ads will close in 10 Seconds