PILKADA 2020

Ketum PBNU Dukung Putri Wapres Di Tangsel, Lampu Kuning Buat Calon Petahana

Politik  KAMIS, 12 DESEMBER 2019 , 08:46:00 WIB | LAPORAN: FAISAL ARISTAMA

Ketum PBNU Dukung Putri Wapres Di Tangsel, Lampu Kuning Buat Calon Petahana

Siti Nur Azizah dan KH Said Aqil Siradj/Ist

RMOLBANTEN. Bakal Calon WalikKota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah mendapat dukungan dari Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj.

Dukungan langsung ketum PBNU secara tidak langsung akan menngerakan mesin NU untuk memenangkan putri Wapres KH Maruf Amin ini. Dukungan juga jadi lampu kuning buat calon-calon yang lainnya terutama calon petahana Benyamin Davnie yang kemungkinan akan menjadi saingannya di Pilwakot Tangsel.

Said Aqil menyampaikan dukungan, saat putri Wakil Presiden RI, Maruf Amin itu berkunjung ke Kantor PBNU di Bilangan Senen, Jakarta, Selasa (10/12).

"Saya mendoakan dan berharap kepada Allah SWT semoga maksud dan tujuan (Siti Nur Azizah) bisa sukses, bisa melakukan perubahan, terobosan-terobosan untuk masyarakat Tangerang Selatan, terutama bagi warga Nahdiyin, umat Islam dan umumnya seluruh warga Tangerang Selatan," ujarnya Said Aqil dalam keterangan tertulisnya.

Tangsel, kata Said Aqil, harus dipimpin sosok dengan kriteria khusus, di antaranya seorang pemimpin yang memiliki sifat terbuka, profesional, proporsional dan membangun jaringan kepada semua pihak.

Yang terpenting kata Said, pemimpin harus memiliki rasa tanggung jawab dunia akhirat, yakni tanggung jawab kepada masyarakat dan kepada Allah SWT.

"Semoga putri KH Maruf Amin mendapatkan taufik, kekuatan lahir dan batin dari Allah SWT, dan mencapai kemenangan (di Pilkada Tangsel)," pungkas Said. [dzk] 

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

The ads will close in 10 Seconds