Bakal Rebut Demokrat Dari SBY, Imelda: Biarkan Pakde Karwo Bekerja Dulu

Politik  SABTU, 14 DESEMBER 2019 , 12:28:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Bakal Rebut Demokrat Dari SBY, Imelda: Biarkan Pakde Karwo Bekerja  Dulu

AHY dan Pakde Karwo/Net

RMOLBANTEN. Pakde Karwo panggilan akrab Soekarwo dipercaya untuk menjadi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) periode 2019-2024.

Tentu ini mengejutkan publik karena akhirnya ada perwakilan Demokrat di pemerintahan Jokowi. Selama ini Demokrat terlihat mendorong Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk duduk di pemerintahan, eh tanpa diduga malah Pakde Karwo yang diambil Jokowi.

Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat, Imelda Sari, merasa sangat berbahagia dengan ditunjuknya mantan Gubernur Jawa Timur dua periode itu menjadi Wantimpres.

"Alhamdulillah selamat untuk  Pakde Karwo dipilih jadi Wantimpres," ungkapnya dilansir dari Kantor Berita RMOLNetwork, Sabtu (14/12).

Sementara terkait dugaan yang menyebut penunjukan Pakde Karwo sebagai persiapan untuk mengambil alih pucuk pimpinan Demokrat dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Mantan Ketua Demokrat Jatim diyakini dipasang untuk menyaingi AHY yang digadang-gadang meneruskan langkah Ayahnya dalam Kongres Partai Demokrat tahun depan.

Imelda, membantah soal itu, dan mengatakan terlalu cepat berspekulasi yang demikian.

"Too early (terlalu dini) untuk bicara Kongres. Biarkan Pakde Karwo  bekerja dan fokus sebagai Wantimpres untuk membantu Presiden," demikian Imelda [dzk] 

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

The ads will close in 10 Seconds