Duh, 580 Non ASN Setwan Banten Terancam Putus Kontrak

Pemprov Banten  RABU, 08 JANUARI 2020 , 16:44:00 WIB | LAPORAN: DEDI RUSTANDI

<i>Duh</i>, 580 Non ASN Setwan Banten Terancam Putus Kontrak

Sekwan Banten Deni Hermawan/Dok

RMOLBANTEN. Sebanyak 580 orang pegawai Non ASN di lingkungan Sekretariat Dewan (Setwan) Banten belum mengantongi surat perintah tugas (SPT) tahun 2020. Sementara SPT yang mereka kantongi sebelumnya berakhir pada tanggal 31 Desember 2019.
   
Sekwan Banten, Deni Hermawan, membenarkan, belum adanya perpanjangan pegawai Non ASN lantaran belum ada penyampaian evaluasi dari eselom III dan IV dijajarannya.
 
"Belum,  masih nunggu finalisasi usulan dari subag (eselon III) masing-masing.Kelihatanya fix nya masih nunggu usulan dari subag/bagian (eselon IV dan III)," katanya.
  
Senada diungkapkan Kabag Umum Setwan Banten, Furkon. Menurut dia, dari 12 Subag yang telah memberikan evaluasi kinerja pegawai Non PNS baru 3 yang telah melaporkan.
 
"Kalau nggak salah yang sudah menyampaikan hasil evaluasi kinerja Non PNS nya, subag perlengkapan, TU (tata usaha), dan subag fraksi dan aspirasi," ungkapnya.
 
Pihaknya mengaku sudah menyampaikan surat imbaun kepada seluruh subag di Setwan Banten agar segera menyampaikan evaluasi kinerja pegawai Non ASN yang ada dibawahnya.
 
"Mudah-mudahan minggu ini mereka sudah menyampaikan hasil evaluasinya ke kami, biar nanti Pak Sekwan (Deni Hermawan) yang akan mengambil kebijakan lanjutan (melakukan perpanjangan SPT atau tidak),"  ungkapnya.
  
Pantauan di lapangan, pegawai Non ASN di Setwan Banten tidak nampak begitu banyak yang bekerja. Mereka yang bekerja rajin dan setiap hari terlihat membantu administrasi disekretariat jumlahnya tidak lebih dari 200 orang. [dzk]
 

 

Komentar Pembaca
Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 03:17:00

The ads will close in 10 Seconds