Nekad Salip Dari Kiri, Dua Pelajar Wanita Ini Terlindas Truk Tanah Kondisi Luka Berat

Kota Tangerang  SELASA, 14 JANUARI 2020 , 14:10:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Nekad Salip Dari Kiri, Dua Pelajar Wanita Ini Terlindas Truk Tanah Kondisi Luka Berat

Truk dan Motor yang terlibat kecelakaan/AUL

RMOLBANTEN. Dua wanita yang diketahui merupakan pelajar mengalami luka berat usai terlindas truk tanah di Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya tepatnya di depan Gedung ex BNP2TKI, Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (14/1).

Truk yang diketahui bernomor polisi B 9903 KYW tersebut menabrak pelajar yang menggunakan motor honda beat bernomor polisi B 6697 CVQ.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Agung Pitoyo menuturkan, kejadian tersebut berawal dari truk tanah yang tidak bermuatan tengah melaju dari arah Tangerang menuju Maja, Lebak dengan kecepatan 30 KM/Jam.

"Tiba-tiba dari sebelah kiri datang dua pelajar perempuan berboncengan menyalip dengan kecepatan tinggi, kebetulan di jalur tersebut terdapat lumpur yang tertutup air sehingga motor korban oleng dan jatuh," ujar Agung.

Agung menuturkan, motor korban jatuh tepat di depan roda kiri truk tanah hingga menyebabkan motor terseret dan kedua korban terlindas roda truk sebelah kiri.

"Saat terjatuh, korban tepat berada di depan truk, sehingga langsung tertabrak roda kiri depan truk, motor terseret dan kedua korban sempat terlindas truk," jelasnya.

Kedua korban pun mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kedua korban belum diketahui identitasnya, sementara sopir truk atas nama Herman sudah kita amankan di Mapolrestro Tangerang Kota," demikian Agung. [dzk] 

Komentar Pembaca
Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

Dua Ketum Muhammadiyah Di Pemakaman

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 13:25:00

Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

The ads will close in 10 Seconds