Nasi Sop Perjuangan Lengkapi Kuliner Di Tangsel

Pariwisata & Budaya  SABTU, 18 JANUARI 2020 , 21:39:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Nasi Sop Perjuangan Lengkapi Kuliner Di Tangsel

Nasi Sop Perjuangan/LAN

RMOLBANTEN. Bagi pecinta kuliner di Tangsel dan sekitarnya yang suka menyantap kuliner dengan kuah segar dengan racikan rempah-rempah.

Kalian bisa mencicipi, hidangan bernuansa nusantara di Nasi Sop Perjuangan (NSP) yang terletak di Ruko Golden Boulevard BSD Blok F2, nomor 41, Serpong, Tangsel.

Di NSP, berbagai menu dapat anda nikmati pilihan makanan seperti nasi sop dan nasi perang. Untuk nasi sop sendiri, anda bisa memilih dengan potongan daging atau ayam.

Dan, untuk nasi perang cocok untuk pecinta kuliner pedas. Karena, di dalam nasi perang terdapat potongan ayam, kacang panjang, serundeng yang dicampur dengan potongan cabai merah.

Menariknya di nasi perang, disuguhkan menyerupai nasi tumpeng berbentuk kerucut dengan ditutupi lapisan daun pisang.

Jika anda merasakan pedas yang luar biasa, NSP juga menyajikan minuman segar yakni es cendol durian. Bisa anda bayangkan, cendol yang biasanya hanya dicampur buah nangka. Di NSP, es cendol dicampur oleh si Raja Buah alias durian.

Pemilik NSP, Ina mengatakan jika NSP lahir dipenghujung tahun 2019, tepatnya pada Senin, 13 Desember 2019. Mengenai dibalik nama Nasi Sop Perjuangan.

Ina menuturkan, dalam meracik makanan membutuhkan perjuangan ekstra agar konsumen dapat menikmati makanan. Bahkan, dibalik nama perjuangan juga ada pengalaman ia mendirikan resto.

"Namanya unik memang. Karena, NSP mengandung perjuangan hidup di dalamnya, bahkan perjuangan dalam meracik setiap masakan yang tersaji di NSP sekarang ini," ujar Ina, Sabtu (18/1).

NSP juga memiliki slogan 'Satu Mangkuk Gak Pernah Cukup'. Karena, ia merasak nasi sop sangat cocok dinikmati untuk jadi sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

"Kami berharap nasi sop ini dapat menjadi pilihan makan pagi, makan siang maupun makan malam bagi para pecinta kuliner. Tentunya dengan harapan bisa diterima di semua kalangan," imbuhnya.

Untuk itu, NSP memberikan promo kepada pecinta kuliner yang membuat pecinta kuliner kegirangan.

"Khusus nasi sop dan nasi perang, kami beri harga promo Rp 10 ribu dan minum gratis," tegas Ina.

Untuk masalah harga, NSP tidak begitu menguras kantong mulai dari Rp 7 ribu - Rp 20 ribu kalian bisa mencicipi menu NSP. Selain itu, NSP juga menyediakan ruangan khusus untuk siapapun yang akan mengadakan pertemuan penting atau sekadar senda gurau.

Sebab NSP menyediakan meeting room yang tersedia di lantai dua resto NSP. Tentunya perlu reservasi terlebih dahulu ke kontak yang tercantum di laman instagram NSP, @nasisopperjuangan. [ars]

Komentar Pembaca
Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 03:17:00

The ads will close in 10 Seconds