Partai Gelora Kantongi SKT Kemenkumham, Kontestasi Politik Di Banten Jadi Ramai

Politik  KAMIS, 23 JANUARI 2020 , 03:12:00 WIB | LAPORAN: ROBI

Partai Gelora Kantongi SKT Kemenkumham, Kontestasi Politik  Di Banten Jadi Ramai

Pengurus Partai Gelora Provinsi Banten/ROB

RMOLBANTEN. Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten, Senin (20/1) lalu telah mengantongi Surat Keterangan Terdaftar dari Kanwil (Kantor Wilayah) Kemenkumham Provinsi Banten.

Surat keterangan diterima langsung Wakil Ketua Umum DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten Novis, menandakan bahwa keberadaan Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini akan mewarnai gerakan politik di Provinsi Banten.

Partai Gelora Indonesia merupakan partai politik baru di Indonesia yang didirikan pada 28 Oktober 2019 dan dicatatkan ke notaris pada 4 November 2019.

Partai berlambang gelombang ini, secara nasional di Ketuai oleh Anis Matta, Wakil Ketua Umum, Fahri Hamzah dan Sekretaris Jenderal, Mahfudz Siddiq serta Achmad Rilyadi sebagai Bendahara Umum, berasaskan Islam, Nasionalis dan Demokrasi.

Dengan keberadaan Partai Gelora Indonesia sebagai partai baru, diyakini akan membawa sebuah perubahan besar dalam kancah dunia politik Indonesia.

Gerakan partai politik yang memiliki Narasi menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 (Lima) besar di dunia ini, terus bergemuruh di seluruh pelosok Nusantara.

Banten salah satunya, sejak dilantiknya kepengurusan Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten, Gelombang gerakan kebangkitan Arah Baru Indonesia sudah mulai berkumandang di setiap pelosok tanah Banten.

Gelombang Rakyat Akan Membesar dan tak terbendung, di mulai dari riak-riak gerakan rakyat menuju Gelombang Gerakan Rakyat yang besar, tangguh dan kokoh.

Hal ini dapat di lihat dari pembentukan kepengurusan tingkat Kabupaten/Kota yang memakan waktu kurang lebih satu bulan pasca didirikannya Partai Gelora Indonesia.

Sekum DPW Partai Gelora Indonesia Propinsi Banten, Junaidi Fajri, mengatakan bahwa hingga 20 Januari 2020 ini, administrasi DPD di seluruh wilayah Kabupaten/Kota bahkan sudah mendapatkan SKT dari masing-masing Kesbangpol di wilayahnya.

"Alhamdulillah kepengurusan SKT Kesbangpol di delapan Kabupaten/Kota di seluruh Propinsi Banten 100 peren telah selesai," ucapnya.

Saat ini gerakan Gelombang arah baru Indonesia yang di bawa oleh Partai Gelora Indonesia Propinsi Banten sudah merangsek menyebar ke seluruh wilayah Kecamatan dan Kelurahan.

Dalam waktu dekat ini, penyelesaian kelengkapan adminstrasi DPC se Propinsi Banten akan selesai.

Riak-riak arus gerakan arah baru Indonesia diyakini akan menyatu dan membuat sebuah gelombang besar yakni Gelombang Rakyat Indonesia. [dzk]

Komentar Pembaca
Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 03:17:00

The ads will close in 10 Seconds