Serius Maju Di Pilkada, Rizal Bawazier Usung Slogan "Tangsel Maju Dan Berubah”

Politik  KAMIS, 23 JANUARI 2020 , 19:55:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Serius Maju Di Pilkada, Rizal Bawazier Usung Slogan

Rizal Bawazier/Net

RMOLBANTEN. Pengusaha muda, Rizal Bawazier serius ikut dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020. Dia bahkan telah menyiapkan slogan untuk bisa meraih kursi yang ditinggalkan Airin Rachmi Diany.

Slogan itu adalah Tangsel Maju dan Berubah”, yang menyiratkan keyakinannya bisa menangani masalah mendasar yang masih dialami rakyat Tangsel.

Tangsel harus maju dan berubah. Jika warga Tangsel memberi kepercayaan, jangan halangi saya untuk mewujudkan itu,” tegasnya kepada wartawan di kantornya, di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Menurutnya, perubahan hakiki harus dijalankan untuk mengubah Tangsel menjadi lebih maju. Untuk itu, dibutuhkan pemimpin yang berwibawa dan tegas dan tidak bisa diintervensi.

Pria berjuluk Bapaknya Anak Yatim” sudah memiliki program 10M untuk mengubah Tangsel menjadi kota yang maju dan modern.

Adapun 10 M itu adalah membangun daerah Icon Pariwisata” untuk Tangsel dan memperindah kota Tangsel, melakukan normalisasi sungai supaya tidak terjadi banjir lagi, melakukan pengaturan sampah di Tangsel, melakukan pemerataan pembangunan di 7 kecamatan di Tangsel, dan melakukan tindakan nyata dan ada kepastian untuk mengurangi pengangguran dan membangun lapangan kerja baru, misalnya dengan skill development center.

Kemudian melakukan pembebasan iuran sekolah termasuk iuran gedung sekolah SD hingga SMA, melakukan pelebaran, perbaikan, keindahan jalan-jalan dan pengaturan kemacetan, melakukan perbaikan kinerja aparatur pemerintahan daerah dan perbaikan pelayanan kepada masyarakat Tangsel, dan elakukan perbaikan tempat-tempat prasarana publik dan transportasi publik.

Terakhir, melakukan peningkatan investasi dan menjaring pengusaha untuk pembangunan di Tangsel,” tegasnya.

Saya akan atur APBD sebaik-baiknya untuk lebih banyak digunakan untuk masyarakat Tangsel, dalam menjalankan 10 M tersebut, bismillah,” demikian Rizal Bawazier. [dzk]


Komentar Pembaca
Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 03:17:00

The ads will close in 10 Seconds