Syafrudin: Pelayanan Perizinan Dipindah Sementara Ke BJB Syariah

Kota Serang  KAMIS, 23 JANUARI 2020 , 20:57:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Syafrudin: Pelayanan Perizinan Dipindah Sementara Ke BJB Syariah

Syafrudin/RAG

RMOLBANTEN. Akibat plafon roboh di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) maka untuk sementara pelayanan yang bersangkutan dengan perizinan akan dipindahkan ke Bank Jabar Banten (BJB) Syariah.

Demikian dikatakan Walikota Serang Syafrudin kepada awak media di Kota Serang, Kamis (23/1).

Syafrudin menuturkan agar pelayanan di DPMPTSP tetap berjalan, pihaknya untuk sementara akan memindahkan pelayanan perizinan ke Bank BJB Syariah di jalan Ahmad Yani Cimuncang Kota Serang.

"Untuk sementara pelayanan akan dipindah ke BJB Syariah hingga gedung ini selesai direhab," ujarnya.

Dikatakan Syafrudin, gedung pelayanan di DPMPTSP yang ambruk ini memang sudah gedung tua dan dulu waktu jaman Kabupaten dinamakan gedung Kawung anten, kemudian pernah ditempati DPRD baru ditempati oleh DPMPTSP.

"Keadaanya sudah tua. Tahun kemarin juga sudah ambruk tapi diperbaiki. Kita juga sempat ingin melakukan pembangunan tapi terkendala oleh anggaran.

"Kemudian saat ini ambruk terpaksa kami akan mengambil langkah untuk merehab atap dan plafon gedung, supaya pelayanan berjalan lancar maka gedung ini harus diperbaiki," tambahnya.

Sementara itu Kepala DPMPTSP Kota Serang Ahmad Mujimi menuturkan untuk memastikan pelayanan tetap berjalan pihaknya sudah berkoordinasi dengan BJB Banten.

"Kemudian nanti kami akan sounding menindaklanjuti dengan BJB. Dan mereka (BJB) sudah menyediakan tempat dan secara kebetulan sekarang sudah tidak bisa ditempati lagi mungkin ini harus segera dipaksakan," tandasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 03:17:00

The ads will close in 10 Seconds