Masih Bersama Gerinda, Perindo Lebak Tepis Pindah Fraksi Ke PDIP

Parlemen  KAMIS, 23 JANUARI 2020 , 23:31:00 WIB | LAPORAN: OBI JAYA

Masih Bersama Gerinda, Perindo Lebak Tepis Pindah Fraksi Ke PDIP

Aad Firdaus (kemeja putih)/Net

RMOLBANTEN. Fraksi Perindo sempat ramai diisukan akan keluar dari Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Lebak karena kunjungannya ke Fraksi PDIP.

Namun hal itu dibantah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lebak Aad Firdaus. Aad menyampaikan fraksinya masih tergabung bersama Gerindra.
 
"Hubungan dengan partai-partai besar khususnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sangat harmonis," ujar Aad, Kamis (23/1).

Aad menambahkan kedatangannya dirinya ke Fraksi PDI-Perjuangan, tidak lebh sebagai anggota komisi I, memenuhi panggilan Ketua Komisi yang kebetulan dari Fraksi PDIP

"Saya hadir untuk ikut menerima aduan sengketa tanah dari masyarakat. Dimana di dalamnya tidak ada pembahasan serius soal ketergabungan fraksi," terangnya.

Terkait foto dirinya dengan wakil Ketua Fraksi PDI-Perjuangan H. Hasan Gaos, kata Aad, sebagai bentuk ucapan selamat kepada saya yang ditunjuk sebagai ketua DPD Partai Perindo.

"Soal harmonisasi, Perindo harmonis dengan Partai Gerindra, PDI-Perjuangan dan dengan fraksi-fraksi lainnya", demikian Aad Firdaus. [obi]

Komentar Pembaca
Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 03:17:00

The ads will close in 10 Seconds