Bakal Dilaporkan Ke Bareskrim, Ini Video Ade Armando Yang Sebut FPI Organisasi Preman

Politik  SENIN, 10 FEBRUARI 2020 , 12:49:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Bakal Dilaporkan Ke Bareskrim, Ini Video Ade Armando Yang Sebut FPI Organisasi Preman

Ade Armando/Repro

RMOLBANTEN. Front Pembela Islam (FPI) akan melaporkan salah satu dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando ke Bareskrim Polri.

Ade Armando memberikan pernyataan kontoversial, dalam menyebut FPI sebagai organisasi preman. Keputusan untuk melaoprkan Ade disampaikan kuasa hukum FPI Aziz Yanuar, Senin (10/2.

Ade Armando dalam acara yang dipandu Rahma Sarita dalam Realita TV mengeluarkan pernyataan pedas tentang FPI itu. Hadir juga narasumber lainnya Rocky Gerung. Selain menyebut FPI juga menyebut kelompok-kelompok Minasha yang berkedok preman beragama sebagai bangs**.

Dalam pernyataan itu Ade tegas menyebut kalau buat dirinya FPI sebagai organisasi preman dan bangs**. Ade juga menyebut kalau soal bantuan tidak hanya FPI, Nazi juga sama tapi ujungnya dia banyak bunuh orang.

Video lengkap Ade Armando dan Rocky Gerung:


Sumber: YouTube realita TV

"Pernyataan yang tendensinya menghina dan provokatif pada sebuah acara talk show sangatlah menyinggung perasaan keluarga besar FPI yang merupakan organisasi yang legal di negara ini," kata Aziz Yanuar kepada wartawan, Senin (10/2).

Lanjut Aziz Yanuar, pernyataan Ade Ramando mencederai kehidupan berbangsa dan bermasyarakat di Indonesia dan juga berdampak buruk jika tidak segera ditindaklanjuti melalui jalur hukum.

"Tindakan dan pernyataan tersebut juga membuktikan seorang Ade Armando tidak akan pernah kapok untuk berbuat sekehendaknya karena memang tidak pernah ada tindakan hukum yang membuat dia jera," demikian Yanuar. [dzk]

Komentar Pembaca
Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 03:17:00

The ads will close in 10 Seconds