Pemkot Tangerang Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Melalui Great Sale

Ekbis  KAMIS, 13 FEBRUARI 2020 , 20:02:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Pemkot Tangerang Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Melalui Great Sale

Tangerang great sale/AUL

RMOLBANTEN. Dalam rangka HUT ke 27, Pemerintah Kota Tangerang kembali menyelenggarakan Tangerang Great Sale melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UKM) yang resmi dibuka pada Kamis (13/2).

Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Tangerang Teddy Bayu Putra mengatakan, dalam Tangerang Great Sale kali ini menghadirkan potongan atau diskon besar-besaran mulai 27 persen hingga 50 persen yang berlaku di berbagai merchant yang ada di Kota Tangerang seperti pasar swalayan, hotel, restoran, ritel modern hingga toko pusat oleh-oleh.

"Masyarakat bisa menikmati diskon-diskon menarik ini hingga 29 Februari. Namun, untuk seremonial yang kami gelar di Mal Metropolis akan berlangsung empat hari hingga 16 Februari mendatang. Jadi, jangan lewatkan serbu semua diskonnya," ujarnya.

Ia pun menuturkan, selain memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27, kegiatan ini juga dilakukan untuk mendukung pelaku usaha dari berbagai bidang untuk turut mendorong pergerakan roda perkonomian dan daya beli masyarakat.

Tak terkecuali mereka para UMKM, diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai strategi pemasaran, sinergi UMKM dengan ritel modern dalam menstimulasi pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang,” katanya.

Ia pun berharap, adanya Tangerang Great Sale tersebut dapat meningkatkan produktifitas UMKM dan meningkatkan wisatawan di Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan dapat terus berlangsung dan meningkatkan produktifitas para UMKM yang ada di Kota Tangerang," tandasnya. [ars]



Komentar Pembaca
Airin Audensi Dengan Kapolri

Airin Audensi Dengan Kapolri

SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 14:10:00

Wapres Di Wisuda UIN Banten

Wapres Di Wisuda UIN Banten

SENIN, 16 DESEMBER 2019 , 01:38:00

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

Penghargaan Istimewa KPK Buat WH

SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 03:17:00

The ads will close in 10 Seconds