Edhie Prabowo Percayakan Pilkada Di Banten Ke Desmond J Mahesa

Politik  MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 12:24:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Edhie Prabowo Percayakan Pilkada Di Banten Ke Desmond J Mahesa

Edhie Prabowo/RAG

RMOLBANTEN. Menghadapi Pilkada Serentak 2020 khususnya yang ada di Provinsi Banten, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mempercayakan semua proses kepada ketua DPD Banten Desmond J Mahesa.   

Hal iti disampaikan Wakil Ketua DPP Gerindra Edhie Prabowo saat menghadiri perayaan HUT Gerindra Ke 12 di Kota Serang, Minggu (16/2)

"Kita sudah punya mekanisme dan saya yakin pak ketua DPD Gerindra Banten sudah melaksanakan langkah-langkahnya," katanya.

Menurut Edhie, pihaknya untuk Pilkada serentak di Banten mempercayakan kepada kepada DPD Gerindra Banten apalagi ketuanya bukan orang baru di Politik.

"Pak Desmond bukan orang baru dalam politik beliau tahu dan saya yakin itu, karena beliau sudah buktikan dimana DPD Gerindra Banten bisa menang pemilu 2019 lalu," ucapnya.

"Saya yakin, saya lihat, kekompakan ini yang perlu dipertahankan dan saya yakin Pilkada tidak terlalu sulit, kami berikan mandat sepenuhnya ke DPD Gerindra Banten," tuturnya menambahkan.

Menteri kelautan pengganti Susu Pudjiastuti itu mengapresiasi perayaan HUT Gerindra ke 12 yang digelar DPD Gerindra Banten. Menurutnya perayaan HUT Gerindra luar biasa meriah.

"Saya salut kepada Desmond dan kekompakan Sufmi Dasco dan seluruh anggota DPR RI yang mewakili, seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota seluruh caleg dan seluruh kader Gerindra," demikian Edhie Prabowo. [dzk]

Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Resmikan Masjid An-Nahdlah

Resmikan Masjid An-Nahdlah

SELASA, 28 JANUARI 2020 , 04:01:00

The ads will close in 10 Seconds