Pilwakot Cilegon, PKS Pastikan SK Heldy Agustian Turun Minggu Depan

Politik  SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 00:20:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Pilwakot Cilegon, PKS Pastikan SK Heldy Agustian Turun Minggu Depan

Ketua DPD PKS Banten Sanuji Pentamarta/RAG

RMOLBANTEN. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten memastikan Surat Keputusan (SK) dukungan untuk Heldy Agustian di Pilkada Cilegon akan turun Minggu depan.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta kepada awak media di Kota Serang, Minggu (16/2).

"PKS dengan Berkarya di Pilkada Cilegon sudah mengalami langkah maju, perahu cukup. Insya Allah rekomendasinya keluar minggu depan," ucapnya.

Sanuji membeberkan beberapa alasan yang akhirnya menjatuhkan pilihan PKS kepada Heldy Agustian, salah satunya keseriusan Heldy dan hasil surveinya yang tinggi.  

Sementara itu untuk calon pendamping dikatakan Sanuji, saat ini masih proses musyawarah di tingkat DPD PKS Cilegon untuk merumuskan nama pendamping Heldy.
 
"Banyak nama yang disodorkan, kalau kita intinya begini DPW nunggu saja, kalau DPD ngirim malam ini, kita langsung kirim besok ke DPP PKS," tutupnya.

Sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan untuk Pilkada Cilegon 2020 akan memberikan restu kepada Ketua DPW Berkarya Provinsi Banten Heldy Agustian.

Demikian disampaikan Penanggung jawab atau Musyrif Banten, DPP PKS Budi Prajogo kepada awak media di Kota Serang, Senin (10/2).

Dirinya memastikan akan memberikan restu kepada Ketua DPW Berkarya Provinsi Banten Heldy Agustian agar bisa diusung oleh partai PKS sebagai bakal calon (balon) Walikota Cilegon.

"Tahapannya sudah mencapai 70 persen. Saat ini komunikasi paling matang di Pilkada Cilegon, kita sudah siap untuk bekerjasama dengan Heldy untuk dipasangkan dengan kader kita untuk maju Di Cilegon," tuturnya. [dzk]


Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Resmikan Masjid An-Nahdlah

Resmikan Masjid An-Nahdlah

SELASA, 28 JANUARI 2020 , 04:01:00

The ads will close in 10 Seconds