PILKADA PANDEGLANG

Nongol Di Acara Jalan Santai, Sinyal Irna Didukung Gerindra Semakin Kuat?

Politik  SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 03:26:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Nongol Di Acara Jalan Santai, Sinyal Irna Didukung Gerindra Semakin Kuat<i>?</i>

Irna Narulita/RAG

RMOLBANTEN. Partai Gerindra Banten menggelar acara jalan santai dalam rangka memperingati ulang tahun partai besutan Prabowo Subianto tersebut yang ke 12 tahun di Rumah Aspirasi DPD Gerindra Banten, Minggu (16/2).

Dari pantauan, kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga menjelang magrib ini diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Banten serta dimeriahkan penyanyi Ahmad Dhani.

Kegiatan dimulai dengan senam, games, pembagian door prize dan kegiatan lainnya. Ribuan peserta tampak memadati rumah aspirasi untuk mengikuti pengumuman undian.

Selain pengumuman door prize yang dibacakan para petinggi partai hal yang menarik dan menjadi perhatian awak media adalah kedatangan bakal calon (Bacalon) Bupati Pandeglang Irna Narulita.  

Bupati cantik ini nampak hadir sekitar pukul 11.30 WIB, tiba dengan Mobil Mercedes Benz dan langsung menuju ruangan VIP yang sebelumnya telah disediakan oleh panitia.

Nah sinyal kehadiran Irna apakah tanda-tanda dukungan Gerindra sudah dekat atau sebaliknya.

Sebelumnya diberitakan Wakil Ketua DPP Gerindra Edhie Prabowo untuk Pilkada serentak di Banten mempercayakan kepada kepada DPD Gerindra Banten apalagi ketuanya bukan orang baru di Politik.

"Pak Desmond bukan orang baru dalam politik beliau tahu dan saya yakin itu, karena beliau sudah buktikan dimana DPD Gerindra Banten bisa menang pemilu 2019 lalu," ucapnya.

"Saya yakin, saya lihat, kekompakan ini yang perlu dipertahankan dan saya yakin pilkada tidak terlalu sulit, kami berikan mandat sepenuhnya ke DPD Gerindra Banten," tuturnya menambahkan. [dzk]



Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Resmikan Masjid An-Nahdlah

Resmikan Masjid An-Nahdlah

SELASA, 28 JANUARI 2020 , 04:01:00

The ads will close in 10 Seconds