Eks Politisi Golkar Pimpin DPW PPP Banten

Politik  SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 20:14:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Eks Politisi Golkar Pimpin DPW PPP Banten

DPW PPP Banten/RAG

RMOLBANTEN. Mantan Politisi Golkar Subadri Usuludin resmi menjabat sebagai Ketua Pelaksana Tugas (Plt) DPW PPP Provinsi Banten setelah ketua sebelumnya, Agus Setiawan terpilih jadi direksi salah satu BUMD di Bogor.

Terpilihnya Subadri Usuludin berdasarkan SK DPP PPP No. 481/SK/DPP/W/II/2020, tertanggal (7/2), yang diusulkan dari hasil aklamasi Pengurus Harian di Karawaci, Tangerang, Selasa, (4/2) lalu.
 
Agus Setiawan mengatakan bangga atas terpilihnya sosok Subadri yang siap mengemban amanah partai berlambang ka'bah menggantikan dirinya, karena sosok Subadri adalah tokoh muda yang sudah teruji dalam dinamika politik.

"Ternyata DPP PPP menyambut baik sosok Subadri yang siap membesarkan PPP di Banten," ujarnya, Senin (17/2).

Ia menambahkan, dirinya meninggalkan DPW PPP Banten bukan berarti meninggalkan partai ini, tapi justru perjuangan yang lebih berat lagi.

"Darah saya adalah darah PPP di manapun dan sampai kapanpun komitmen saya membesarkan partai ini adalah kewajuban," tegas Agus.

Sementara itu, Plt. Ketua DPW PPP Banten, Subadri Usuludin, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Pengurus DPW PPP Banten yang mendapat dukungan pula dari DPC se-Banten, serta dukungan penuh dari DPP.

"Saya orang yang tidak pernah melupakan jasa baik orang lain. Terpilihnya saya menjadi Plt. Ketua DPW PPP Banten ini tidak lepas dari perjuangan politik. Saya bersyukur, dan ini pula yang pegang teguh untuk membesarkan PPP se- Banten khususnya," kata Subadri yang juga Wakil Walikota Serang ini. [ars]


Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Resmikan Masjid An-Nahdlah

Resmikan Masjid An-Nahdlah

SELASA, 28 JANUARI 2020 , 04:01:00

The ads will close in 10 Seconds