Menteri Kinerja Terbaik, PDIP: Mudah-mudahan Pak Prabowo Sampai Tahun Keempat

Politik  SELASA, 18 FEBRUARI 2020 , 02:46:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Menteri Kinerja Terbaik, PDIP: Mudah-mudahan Pak Prabowo Sampai Tahun Keempat

Menhan Prabowo Subianto/Net

RMOLBANTEN. Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dinilai publik memiliki kinerja paling bagus dalam 100 hari pemerintahan Jokowi-Maruf. Penilaian itu disampaikan Lembaga IndoBarometer.

Dalam survei yang dilakukan Indobarometer, Prabowo meraih 26,8 persen, mengangkangi Sri Mulyani yang hanya 13,9 persen dan Erick Thohir sebesar 12,6 persen.

Keberhasilan Prabowo merupakan keberhasilan Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin negara.

Begitu kata Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan di Komplek Parlemen, Senayan, Senin (17/2).

"Kan bagus dong, ya nanti kan kalau kabinet ini berhasil yang punya nama kan Pak Jokowi, bukan kabinet Pak Prabowo, kabinet Pak Jokowi,” ujar Trimedya dikutip dari Kantor Berita Politik RMOLID.

Jika kabinet Indonesia Maju memiliki kinerja yang tidak bagus, kata Trimedya, maka Presiden Joko Widodo selaku pemimpin negara akan buruk.

"Kita senang menteri Pak Prabowo bagus dan berarti Pak Jokowi orang yang selalu yang tepat the right man and the right place, dia menempatkan orang-orang itu benar,” terangnya.

Tanggapan sinis terhadap Prabowo yang menjabat sebagai menteri pertahanan di pemerintahan Jokowi telah terjawab dengan mendapatkan hasil terbaik selama menjadi pembantu presiden.

"Kan terjawab pelan-pelan. Mudah-mudahan saja ini bukan hanya 100 hari tetapi sampai, ya minimal tahun keempatlah. Kalau udah mau tahun keempat ke lima kan turbulensi politiknya tinggi nanti," demikian Trimedya. [dzk] 

Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Resmikan Masjid An-Nahdlah

Resmikan Masjid An-Nahdlah

SELASA, 28 JANUARI 2020 , 04:01:00

The ads will close in 10 Seconds