PILKADA PANDEGLANG

SK Turun, Irna Narulita Sumringah Sebut PAN Keluarga Besar

Politik  RABU, 19 FEBRUARI 2020 , 15:23:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

SK Turun, Irna Narulita Sumringah Sebut PAN Keluarga Besar

Irna Narulita dapat dukungan PAN/RAG

RMOLBANTEN. Bakal calon (Bacalon) Bupati Pandeglang Irna Narulita Resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

SK diserahkan Ketua DPW PAN Banten Masrori kepada Irna Narulita di Gedung DPW PAN Banten, Rabu (19/2).

Irna Narulita nampak sumringah mendapat kepastian dukungan itu.

Irna menyampaikan PAN merupakan keluarga besar dalam proses pembangunan di Pandeglang. PAN kata Irna selalu memberikan dukungan semangat agar menuntaskan pekerjaan rumah di Pandeglang.

"Hari ini saya mendapat kehormatan dari PAN, saya juga tidak merasa asing dengan PAN, PAN adalah keluarga besar saya yang membesarkan saya selama lima tahun ini," terang Irna memuji.

Menurut Irna, dirinya bersama-sama akan menyelesaikan PR di Pandeglang seperti pelayanan dasar yang sampai saat ini belum terselesaikan.

"Semangat saya muncul dari PAN yang memberikan kepercayaan penuh kepada saya sebelum partai yang lain percaya, dukungannya PAN penuh untuk mendukung saya yang kedua kali," ujarnya.
 
PAN kata Irna adalah sebuah energi positif sehingga banyak partai yang berdatangan memdukung diantaranya PKS, Golkar, PDIP Demokrat Insyaa Allah Nasdem dan PKB.

"Untuk calon pendamping, supaya lebih kompak menjaga kondusifitas saya berharap bisa berdampingan lagi dengan pak Tanto tapi belum final saya masih dalam rangka membangun komunikasi dengan keluarga Golkar," tuturnya.

Sementara, Ketua DPW PAN Banten Masrori menyampaikan setelah proses penyerahan SK ini, ada satu persyaratan lagi yang harus dipenuhi Irna yakni segera untuk mendapatkan partai koalisi dan mendapatkan pasangan nanti dilaporkan kembali ke DPP.

"Sekarang yang keluar SK tunggal nanti kalau sudah ada pasangan keluar lagi SK berpasangan. PAN menyerahkan sepenuhnya kepada Irna dan parpol koalisi untuk memilih pendamping yang cocok dengan Irna," terangnya. [dzk]


Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Resmikan Masjid An-Nahdlah

Resmikan Masjid An-Nahdlah

SELASA, 28 JANUARI 2020 , 04:01:00

The ads will close in 10 Seconds