Adu Bagong, Pengendara Motor Tewas Kepala Remuk Terlindas Mobil Box Di Serang

Keamanan  JUM'AT, 21 FEBRUARI 2020 , 01:48:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Adu Bagong, Pengendara Motor Tewas Kepala Remuk Terlindas Mobil Box Di Serang

Korban tewas adu bagong/RAG

RMOLBANTEN. Kecelakaan lalu lintas parah melibatkan mobil box dengan sebuah motor terjadi di Kampung Warung, Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kamis (20/2). Akibat kecelakaan itu satu orang tewas di tempat.

"Laka lantas ini adu kebo (depan dengan depan) antara mobil box Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi B 9080 UCT dengan motor Honda Beat dengan nomor polisi A 2817 MX," terang Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rofhadli.

Kecelakaan kata Kasatlantas, bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Mr. X yang membonceng rekannya Ahmad Doni (23) berjalan dari arah Serang menuju Pandeglang.

Namun saat memasuki wilayah Kecamatan Baros, diduga pengendara motor tersebut berniat menyalip mobil yang ada didepannya sehingga terjadi tabrakan dengan mobil dari arah berlawanan.

"Korban ini mengambil badan jalan sebelah kanan, atau nyalip, lalu hilang konsentrasi oleng dan jatuh. Kemudian secara berlawanan jalan mobil box yang dikemudikan Jumhana (30) sehingga pengendara motor si Mr. X ini terlindas ban mobil box sehingga mengalami luka berat pada bagian kepala yang remuk," terangnya.

Pengendara motor tersebut, kata Tesyar, meninggal di tempat dan langsung di evakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawira Nagara Serang. Sementara korban lainnya yang dibonceng hanya mengalami luka-luka dan dirawat di Klinik Ar-Rahman Baros.

"Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, saat ini diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penyidikan," tandasnya. [dzk]

Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Resmikan Masjid An-Nahdlah

Resmikan Masjid An-Nahdlah

SELASA, 28 JANUARI 2020 , 04:01:00

The ads will close in 10 Seconds