Ke Dua Kalinya Maling Minimarket Gasak Rokok Setelah Gagal Bongkar Brankas

Hukum  JUM'AT, 21 FEBRUARI 2020 , 02:53:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Ke Dua Kalinya  Maling Minimarket Gasak Rokok Setelah Gagal Bongkar Brankas

Polisi olah TKP/LAN

RMOLBANTEN. Minimarket yang berada di Pondok Benda 4, Jalan Raya Pamulang, Benda Baru, Pamulang, Tangsel kembali dibobol maling, Kamis (20/2).

Minimarket yang sama ini juga pernah dibobol maling. Pelaku menjebol loteng dan berniat mencongkel brankas, namunya usahanya tak berhasil, lantas pelaku membawa puluhan bungkus rokok berbagai merek.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Totok Riyanto menduga, pelaku pembobol minimarket merupakan pelaku yang sama.

"Benar kemungkinan pelaku yang sama," terang Totok, Kamis (20/2).

Modus operandi pelaku masih sama seperti sebelumnya, pelaku membobol atap minimarket. Kemudian masuk dan mencoba mengambil brankasbuang yang ada digunang.

"Namun dikarenakan tidak berhasil membobol brankas pelaku kemudian mengambil rokok yang ada di minimarket. Bukan cuman rokok, celana dalam dan susu kotak juga dibawa," tuturnya.

Pembobolan minimarket ini, diketahui oleh karyawan disaat ingin membuka toko. Namun, karyawan dikejutkan dengan rak yang sudah berubah.

"Kejadian tersebut pertama diketahui oleh karyawan sekitar pukul 06.30 WIB. Sebelum masuk kedalam toko melakukan cheking kedalam toko dari balik kaca dan dilihatnya rokok dalam rak sudah berubah dan pintu ATM dalam keadaan terbuka," kata Totok.

Atas dasar itu, anggota Polsek Pamulang kembali memeriksa Closed Circut Television (CCTV) untuk penyidikan lebih lanjut.

"Dilakukan pemeriksaan ternyata plafon gudang terbuka dan CCTV gudang dalak keadaan dicat atau dipilok," pungkasnya. [dzk]

Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Resmikan Masjid An-Nahdlah

Resmikan Masjid An-Nahdlah

SELASA, 28 JANUARI 2020 , 04:01:00

The ads will close in 10 Seconds