Ma'ruf Amin Jadi Cawapres, Al Khairiyah Gelar Tasyakuran

Politik  JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 21:53:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Ma'ruf Amin Jadi Cawapres, Al Khairiyah Gelar Tasyakuran

Istimewa

RMOLBanten. Keluarga besar Al-Khairiyah, Kota Cilegon menggelar tasyakuran atas terpilihnya KH. Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Joko Widodo, Jumat (10/8).

Tasyakuran wajar digelar lantaran Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu ternyata punya catatan sejarah dengan pondok pesantren yang berdiri pada tahun 1916 itu.

Pada tahun 1955, Ma'ruf Amin pernah mondok dan bersekolah tingkat ibtidaiyah  di tempat tersebut.  Hal itu disampaikan Ketua Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah, Ali Mujahidin di Cilegon.

Pria yang akrab disapa Mumu ini menyatakan, terpilihnya KH. Ma'ruf Amin menjadi Cawapres pada Pilpres 2019 nanti merupakan catatan sejarah bagi Banten.

"Beliau orang alim dan berilmu, di era Jokowi ini memilih pendampingnya warga Banten yang juga ulama besar. Kami semua merasa bangga dan bersyukur, semoga beliau membawa kebaikan bagi bangsa ini," ujar Ali Mujahidin.

Dia juga menyatakan, terpilihnya KH. Ma'ruf Amin membalikan stigma bahwa Joko Widodo anti Islam ternyata tidak terbukti. Jadi lanjut Ali Mujahidin, tidak ada alasan untuk tidak mendukung ulama.  [mor]


 

Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Kabinet Terpapar Corona<i>?</i>

Kabinet Terpapar Corona?

MINGGU, 15 MARET 2020 , 02:25:00

The ads will close in 10 Seconds