BEM-SI: Kemana Media Saat Mahasiwa Turun Ke Jalan

Politik  MINGGU, 16 SEPTEMBER 2018 , 07:57:00 WIB | LAPORAN: TANGGUH S

BEM-SI: Kemana Media Saat Mahasiwa Turun Ke Jalan

Demontrasi mahasiswa/Net

RMOLBanten. Aksi mahasiswa bergerak menuntut Presiden Joko Widodo bukan kali ini saja. Namun tidak ada media yang menyiarkan secara masif, beda kalau dengan peberitn pemerintah.
Fauzul, Ketua BEM SI Sumatera, mengatakan, sebelum pekan kemarin muncul masif, sebetulnya mahasiswa sudah bergerak, namun tak tersiarkan oleh media, justru akhir-akhir ini.

"Ke mana media saat kami turun ke jalan lakukan aksi. Tak mencuat saat kami lakukan aksi sebelum-sebelumnya," kata Fauzul, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia wilayah Sumatera, saat berbincang dalam acara talkshow di televisi swasta, Minggu (16/9).

Fauzul menegaskan, gerakan mahasiswa turun ke jalan akhir ini murni implementasi hegelisahan rakyat terhadap kondisi perekenomian bangsa.

"Bisa kita rasakan, kami punya empati apa yang dirasakan rakyat saat ini, dengan beberapa harga pangan naik," tambah Fauzul.

Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh ribuan mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru beberapa waktu lalu seakan menjadi tamparan serius kepada seluruh mahasiswa Indonesia.  [dhn

Komentar Pembaca
Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

The ads will close in 10 Seconds