Pemasang Bendera Di Kediaman HRS Diinvestigasi Arab Saudi

Politik  RABU, 14 NOVEMBER 2018 , 02:39:00 WIB | LAPORAN: APRILIA RAHAPIT

Pemasang Bendera Di Kediaman HRS Diinvestigasi Arab Saudi

Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi/Net

RMOLBanten. Memasang bendera bertulis kalimat tauhid tidak bisa dianggap melakukan tindak kejahatan. Diperlukan klarifikasi dari pihak yang berhubungan langsung dengan pemasangan bendera tersebut.
Demikian Dutabesar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi menanggapi kasus pemeriksaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Arab Saudi.

Apakah jika ada seorang atau di rumah anda menaruh bendera dan itu orang langsung dianggap kriminal? Kan tidak,” ujarnya dalam jumpa pers di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya 62, Jakarta Pusat (13/11).

Osama mengaku paham bahwa kalimat tauhid memiliki arti penting bagi umat Islam.

Untuk itu, pihak Arab Saudi tengah mencari tahu pelaku pemasangan bendera yang mirip bendera kelompok ekstrimis itu di kediaman Rizieq Shihab.
Berkaitan dengan bendera tauhid tentu kalimat di situ memiliki arti penting bagi umat Islam. Kemudian kalau bendera itu diletakkan dinding seorang sebagai gambar atau apapun bentuknya, maka perlu kita mencari tahu siapa yang berbuat itu,” tukasnya dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL . [fit] 

Komentar Pembaca
Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

KAMIS, 09 APRIL 2020 , 00:15:00

Rush Money Bank Banten

Rush Money Bank Banten

KAMIS, 23 APRIL 2020 , 17:28:00

Check Poin Kota Tangerang

Check Poin Kota Tangerang

SABTU, 18 APRIL 2020 , 02:03:00

The ads will close in 10 Seconds