Masyarakat Antusias Ikuti Senam Bersama Bupati Lebak

Kabupaten Lebak  JUM'AT, 05 JULI 2019 , 14:25:00 WIB | LAPORAN: OBI JAYA

Masyarakat Antusias Ikuti Senam Bersama Bupati Lebak

Foto: Repro

RMOLBanten. Senam bersama masyarakat Lebak bertempat di Alun-Alun Kota Rangkasbitung, Jum’at (5/7) berjalan meriah. Terlihat ribua orang hadir dalam senam ini.

Senam yang dikuti Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta jajarannya rutin dilaksanakan minggu pertama pada hari Jumat pagi setiap bulannya.

Bupati Iti menyampaikan, kegiatan senam selain untuk menyehatkan juga sebagai wahana untuk menjalin kebersamaan dengan semua elemen masyarakat.

"Dengan jasmani dan rohani yang sehat, maka akan mendukung dan bersemangat dalam melakukan aktifitas sehari-hari," ujar Iti dilansir dari akun instagram resmi Pemkab Lebak.

Iti juga mengajak masyarakat pola hidup sehat salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan. Kata Iti, olahraga saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan, tetapi lingkungan yang bersih juga menjadi faktor mendukung hidup sehat.

"Yang mau senam bersama bareng bupati, yu ikut senam pagi tiap hari jumat," ujar Iti.

Sementara, intruktur senam Deni Rochdi yang juga sebagai Guru Olahraga SMPN 1 Rangkasbitung itu mengaku pentingnya olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga kerja kita akan lebih maksimal.

"Dengan olahraga senam bersama ini salah satu cara untuk memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat" Pungkas Deni

Acara senam bersama Bupati ini diikuti berbagai elemen baik pemerintah, pelajar maupun masyarakat umum dan berlangsung dengan semangat.  [ars]
 



Komentar Pembaca
Irna-Tanto Dan Benyamin-Pilar Resmi Kepala Daerah
Kebangkitan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Kebangkitan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

SABTU, 29 MEI 2021 , 01:14:00

Penampakan Gerhana Bulan Total

Penampakan Gerhana Bulan Total

KAMIS, 27 MEI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds