HUT RI DAN MILAD FPI

Anies Baswedan: FPI Membawa Manfaat Untuk Jakarta

Politik  SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 19:52:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Anies Baswedan: FPI Membawa Manfaat Untuk Jakarta

Nies Baswedan/Net

RMOLBanten. Front Pembela Islam (FPI) agart terus berkembang dan memberi dampak positif untuk umat Islam serta seluruh bangsa Indonesia.

Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada acara Perayaan kemerdekaan Indonesia dan milad Front Pembela Islam (FPI) di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara, pada Sabtu (24/8).

"Perlu digaris bawahi, perjalanan masih panjang. 21 itu buat umur manusia panjang, tapi usia peradaban dan perjuangan umat itu masih pendek," ungkap Anies.

Anies juga punya harapan bila FPI dapat terus berkontribusi sebagai perekat persatuan masyarakat Indonesia.

"Kita jaga dengan langkah dan sikap yang mengedepankan kepedulian sosial. Kami di Jakarta beberapa waktu ini merasakan sekali, hadirnya (FPI) dan memberi manfaat," kata Anies.

Anies juga sempat menyampaikan salamnya kepada Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, yang absen karena saat ini masih berada di Arab Saudi.

"Yang kami hormati dan cintai, Habib Rizieq Sihab yang menyaksikan secara live dari sana (Arab Saudi). Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya dalam masa perjuangan," ucapnya. [dzk] 

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Rapid Test BIN Di Tangsel

Rapid Test BIN Di Tangsel

KAMIS, 14 MEI 2020 , 13:06:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds