PILKADA 2020

Irna Tanto Makin Mesra, Dua Periodekah?

Pemilukada  JUM'AT, 06 SEPTEMBER 2019 , 20:51:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Irna Tanto Makin Mesra, Dua Periodekah?

Irna Narulita/DOK

RMOLBanten. Jelang Pilkada Pandeglang 2020, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban terlihat semakin mesra. Keduanya sering tampil berdua dan mengumbar kemesraannya dalam history instagramnya.

Baru-baru ini keduanya, menampilkan foto saat menghadiri Asia Pacific Geoparks Network (APGN) 2019, di UNESCO Global Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Keduanya seolah memberikan sinyal kepada masyarakat untuk pilkada 2020 mendatang.

Irna Narulita saat ditanya apakah kemesraan itu merupakan sinyal kepada masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode berikutnya. Ia hanya tersenyum malu dan berharap pada pilkada mendatang Irna dan Tanto masih bisa terus bersinergi membangun pandeglang.

"Kita lihat nanti seperti apa. Harapan saya kita bisa bersinergi terus," kata Irna saat ditemui di Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat, (6/9).

Irna mengaku belum menjalin komunikasi secara serius dengan Tanto Warsono Arban terkait perhelatan pilkada yang rutin digelar lima tahun sekali itu.

Meski begitu, Ia masih berharap jika menantu dari Ratu Atut Chosiah ini masih mau membangun Kabupaten Pandeglang lima tahun kedepan.

"Jadi harus menjalin komunikasi dulu. Jangan sampai nanti sayanya mau sama Tanto. Eh nantinya Tanto-nya pindah ke lain hati," ujarnya.

Selain komunikasi dengan Tanto, Irna juga akan meminta restu kepada suaminya yakni Ahmad Dimyati Natakusuma, ulama dan masyarakat Pandeglang.

"Sambil berjalanya waktu. Mudah-mudahan  ada restu dari suami, masyarakat, ulama dan istri beliau (Tanto-reda). Kesiapan saya dan Tanto juga kan harus dimacingkan," imbuhnya. [ars]

Komentar Pembaca
Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

KAMIS, 09 APRIL 2020 , 00:15:00

Rush Money Bank Banten

Rush Money Bank Banten

KAMIS, 23 APRIL 2020 , 17:28:00

Check Poin Kota Tangerang

Check Poin Kota Tangerang

SABTU, 18 APRIL 2020 , 02:03:00

The ads will close in 10 Seconds