Polisi Sudah Selidiki Nomor Yang Tertera di Poster Private Party Gay

Hukum  JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 13:10:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Polisi Sudah Selidiki Nomor Yang Tertera di Poster Private Party Gay

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan/LAN

RMOLBanten. Kota Tangsel sempat gempar dengan beredarnya poster acara party gay di media sosial pada Sabtu (14/9) pekan lalu .

Di dalam keterangan poster tersebut, acara yang bertajuk Barbaque Man Party ini akan di gelar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Tidak jelas lokasi tepatnya dimana, hanya mencantumkan wilayah Serpong saja.

Pada poster tersebut menampilkan sederet laki-laki dengan telanjang dada. Di tengah poster tersebut tertulis akan mendapatkan makanan kecil dan kondom.

Pihak kepolisian dari Polres Tangsel pun, telah menegaskan bahwa kegiatan tersebut hoax.

Dan, karena sudah membuat resah masyarakat Tangsel, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan terus melakukan penyelidikan terhadap penyebar hoax tersebut.

Menurutnya, nomor yang tertera sudah diperiksa oleh tim dari Polres Tangsel dan pemegang nomor membantah pernah mengirim poster tersebut.

"Identitas pelaku penyebar belum di dapat, soalnya nomor telfon yang tertera di file itu sudah kita periksa dan dia menyatakan tidak pernah mengirim. Yang pasti itu hoax. Dan, kami masih lakukan penyelidikan," ucap Ferdy, Jumat (20/9).

Sebelumnya, diberitakan Kantor Berita RMOL Banten, Ferdy juga menjelaskan tidak ada kegiatan seperti itu di Tangsel.

"Tidak ada dimana pun kegiatan itu. Saya sudah konfirmasi juga ke masyarakat kalau poster itu hoax. Tidak ada pengajuan acara seperti itu dan tidak ada penyelanggaraan kegiatan seperti itu," ungkapnya. [ars]



Komentar Pembaca
Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

KAMIS, 09 APRIL 2020 , 00:15:00

Rush Money Bank Banten

Rush Money Bank Banten

KAMIS, 23 APRIL 2020 , 17:28:00

Sampai Liang Lahat

Sampai Liang Lahat

KAMIS, 26 MARET 2020 , 16:00:00

The ads will close in 10 Seconds