PILKADA 2020

Sinyal PAN Dukung Petahana Di Pandeglang Diungkap Yandri

Politik  SENIN, 30 SEPTEMBER 2019 , 14:27:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Sinyal PAN Dukung Petahana Di Pandeglang Diungkap Yandri

Ketua DPP PAN Yandri Susanto/RAG

RMOLBanten. Jelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Pandeglang 2020 suasana politik mulai memanas. Tarik menarik dukungan sedang dilakukan petahana dan lawan politiknya.

Persaingan semakin seru karena ada dua trah yang bertarung, yakni trah Dimyati  diwakili Irna Narulita (petahana) penguasa Pandeglang dan trah Jayabaya diwakili Nabi Jayabaya yang menguasai Lebak,. Bahkan keduanya sudah sama-sama mendaftar di PDIP.

Sementara partai lainnya, Partai Amanat Nasional (PAN) kecondongannya akan kembali mengusung incumbent Irna Narulita untuk kembali memimpin Pandeglang periode keduanya.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PAN Yandri Susanto kepada wartawan saatdi Kota Serang, Senin (30/9).

"Kalau Pandeglang kita akan merapat ke incumbent ibu Irna Narulita tapi itupun masih proses.  Kita tunggu proses di PAN Kabupaten Pandeglang. Minggu depan laporannya saya terima," ujarnya.

Kemungkinan PAN mendukung kembali Irna Narulita, kata Yandri berdasarkan usulan dari teman-teman PAN di bawah yang menginginkan PAN kembali mendukung Irna Narulita.

"Tapi kan belum saya putuskan, DPP belum putuskan tapi kecenderungannya ke arah sana Yang paling penting kan Pandeglang butuh sentuhan lebih banyak baik dari provinsi maupun pusat," ujarnya. [dzk]



Komentar Pembaca
Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

The ads will close in 10 Seconds