PILBUP PANDEGLANG 2020

Ancaman Dimyati Ke JB: Jangan Nyebrang, Kalau Nekat Kita Kuasai Lebak Juga Biar Sama

Politik  SABTU, 05 OKTOBER 2019 , 13:35:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Ancaman Dimyati Ke JB: Jangan Nyebrang, Kalau Nekat Kita Kuasai Lebak Juga Biar Sama

Ahmad Dimyati dan Mulyadi Jayabaya/Repro

RMOLBanten. Mantan Bupati Pandeglang dua periode Ahmad Dimyati Natakusuma (ADN) terusik dengan rencana trah Mulyadi Jayabaya mencalonkan di Pilkada Pandeglang yang akan digelar pada 2020 mendatang.

Suami petahana Irna Narulita ini menyatakan secara terbuka pencalonan anak dinasti Lebak ke Pandeglang itu akan mempengaruhi hubungan baik keduanya.

"Saya harap pak JB  di Lebak memikirkan Lebak, disini (Pandeglang) ada Dimyati. Jadi jangan nyebrang-nyebrang," ungkap Dimyati, Jumat (4/10).

Jika itu dilakukan, Dimyati memberi peringatan, pihaknya tidak akan segan-segan memperluas daerah kekuasaanya ke Kabupaten Lebak atau melakukan hal yang sama, seperti yang dilakukan trah Jayabaya di Pandeglang.

"Nanti kalau Pak JB nyebrang kesini, saya juga nyebarang kesana juga, supaya akur. Kan kita dulur (saudara). Kalau saudara  kita harus saling menjaga," bebernya.

Meski begitu, mantan Bupati Pandeglang dua periode itu meyakini jika rencana pencalonan putra mantan Bupati Lebak itu hanya main-main atau ikut meramaikan bursa politik di Kabupaten Pandeglang.

"Insya allah Pak JB juga hanya meramaikan dan mudah-mudahan itu tidak terjadi. Koalisinya nanti saja dengan Pak JB di Banten, jangan disini (Pandeglang). Kan kavlingnya masing-masing. jangan terpengaruh oleh provokasi,"  pungkasnya. [ars]



Komentar Pembaca
Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

The ads will close in 10 Seconds