PILBUP PANDEGLANG 2020

Diam-Diam Irna Utus Tim Ambil Formulir Pendaftaran Partai Nasdem

Politik  SABTU, 05 OKTOBER 2019 , 16:43:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Diam-Diam Irna Utus Tim Ambil Formulir Pendaftaran Partai Nasdem

Nurulfalah ambil berkas dari Nasdem/MUL

RMOLBanten. Bupati Pandeglang Irna Narulita yang kembali mencalonkan diri di Plkada Pandeglang secara diam-diam telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Pandeglang, pada sabtu (5/10).

Irna tidak langsung mengambil formulir tapi mengutus timnya kei sekretariat DPD partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang berlokasi di wilayah Kecamatan Cadasari Pandeglang.

Hal itu terungkap dari Sekretaris DPD Partai Nasdem Pandeglang, Fajar Setiawan saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLBanten, Sabtu (5/10).

"Tadinya sih saya berharap ibu Irna bisa datang dengan timnya langsung, tapi mungkin dengan situasi kesibukannya diwakilkan pak Nurulfalah (timnya) untuk pengambilan formulir," ungkapnya.

Fajar menjelaskan, Irna merupakan orang ke enam yang telah mengambil formulir pendaftaran paska dibukanya penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

"Sudah enam orang yang ngambil formulir, Nabil Jayabaya, Aaf Aptadi, Herman Firdaus, Ferdi linggaswara, eni Sudrajat kader internal. Sudah konfirmasi itu pak toni mukson yang rencananya akan mengambil formulir," bebernya.

DPD Partai Nasdem Pandeglang sendiri  kata Fajar masih membuka ruang selebar-lebarnya bagi putra daerah yang mau ikut serta dalam memperebutkan tiket untuk diusung partai yang didominasi warna biru itu.

"Kalau batas waktu pengambilan formulir itu 10 Oktober, untuk pengembalian itu dari tanggal 11 sampai 20 Oktober 2019," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Rapid Test BIN Di Tangsel

Rapid Test BIN Di Tangsel

KAMIS, 14 MEI 2020 , 13:06:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds